Light Dark

Cicurug Macet, Pantauan Lalu Lintas Jalan Raya Sukabumi - Bogor Akhir Pekan Ini

Sukabumi | 20 Feb 2021, 10:02 WIB
Pantauan arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cicurug, Sabtu (20/2/2021). | SU/CRP10

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki akhir pekan, arus Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cicurug pada Sabtu (20/2/2021) siang terpantau macet.

Dari arah Bogor kemacetan terlihat mulai dari Simpang Tenjoayu. Dari arah sebaliknya, kemacetan mulai dari Stasiun Cirurug, sampai depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug. 


Advertisement

Pantauan dari sukabumiupdate.com, kemacetan terjadi akibat keluar masuk kendaraan di PSM Cicurug, serta banyaknya angkutan umum yang menaikkan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat.

Baca Juga :

Kemudian volume kendaraan pribadi juga cukup banyak lalu lalang. Belum lagi kendaraan-kendaraan besar.

Kosim (45 tahun) pedagang asongan di dekat PSM Cicurug mengatakan kemacetan terjadi sejak Sabtu pagi mulai pukul 08.00 WIB.


Advertisement

"Tadi pagi jam 8 juga sudah mulai macet, tapi cuma sampai Simpang Cimelati, sekarang Macet semakin panjang sampai Tenjoayu," kata Kosim.

Petugas Lalu Lintas yang bertugas pun hanya mampu mengurai kendaraan di sebagian ruas jalan, karena semakin banyaknya volume kendaraan yang lalu lalang di Akhir Pekan ini.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie