Light Dark

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Kota Terinovatif dari Kemendagri

Pemerintahan | 19 Dec 2020, 09:58 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. | Facebook/Humas Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan Kota Sukabumi sebagai Kota Terinovatif dalam ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri, Jumat (18/12/2020) di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Dikutip dari humpro.sukabumikota.go.id, hal ini menunjukkan bahwa di tahun 2020 program kinerja Pemerintah Kota Sukabumi mendapat apresiasi penuh dari Kementerian Dalam Negeri atas beberapa Inovasi yang telah disampaikan ke tim penilai.


Advertisement

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori.

BACA JUGA: Anugerah Inovasi Jawa Barat Tahun 2020, Kota Sukabumi Borong Penghargaan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Sukabumi.

"Tentunya kami bersyukur atas penghargaan paling bergengsi yang dilaksanakan di lingkungan Kementrian Dalam Negeri ini, Inovasi yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga," ujarnya.


Advertisement

Dirinya berharap, penghargaan ini dapat memotivasi para aparatur untuk melakukan Inovasi terbaik dalam rangka pelayanan publik dan melakukan Inovasi baru setiap tahunnya. 

"Semoga hal ini dapat semakin memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Sumber : HUMAS KOTA SUKABUMI

Image

Koko Muhamad

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Reporter