Mahasiswa Stisip Widyapuri Mandiri Peduli Sesama

27 September 2020, 22:09 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Mahasiswa Stisip Widyapuri Mandiri Peduli Sesama

Oleh: Asep Majudin

Curah hujan pada hari senin (21/9/2020) lalu, menyebabkan Banjir Bandang di wilayah Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang menimbulkan kerusakan rumah dan korban jiwa. 

Badan Eksekutif Mahasiswa dan Organisasi Kemahasiswaan STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, dalam gerakan kepedulian memberikan donasi untuk korban bencana berupa kebutuhan bayi, pakaian dalam, masker, alat shalat dan makanan siap saji yang disalurkan melalui posko bencana. 

Asep Majudin selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa mengatakan untuk kembali menjalani kehidupan pasca bencana, selain bantuan finansial, para korban tentunya sangat membutuhkan dukungan dan do'a.

"Semoga dengan giat aksi peduli ini, dapat menunjukan kepada para korban yang terkena musibah, bahwa mereka tidak sendiri, ada para mahasiswa yang selalu peduli, dan tentunya bisa menggerakan pada dermawan diluar sana yang ingin menyalurkan bantuannya guna meringankan beban warga yang mengalami bencana," ujarnya.

Asep Majudin menuturkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian masyarakat salah satunya melalui mahasiswa, diharapkan bantuan yang didonasikan dapat meringankan kebutuhan korban yang terdampak banjir bandang di Kp Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

|[email protected]|netizen

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Herlan Heryadie
Redaktur

Komentar