Galang Dana Korban Banjir Cicurug Sukabumi, SEMA STAI Sukabumi Turun ke Jalan

23 September 2020, 08:09 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Galang Dana Korban Banjir Cicurug Sukabumi, SEMA STAI Sukabumi Turun ke Jalan

Oleh : Khilda Lathifatul Hidayah

(Humas SEMA STAI Sukabumi)

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Senat Mahasiswa (Sema) STAI Sukabumi melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/9/2020).

Penggalangan dana dilakukan dengan cara turun ke jalan dan meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah Gunung Puyuh, Kota Sukabumi mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Ketua umum Senat Mahasiswa STAI Sukabumi, Asep Suhendar mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepeduliannya selaku mahasiswa terhadap masyarakat Cicurug yang sedang mendapat musibah.

Pengurus SEMA STAI Sukabumi berpoto bersama setelah aksi penggalangan dana | Sumber foto: Istimewa

"Aksi ini murni panggilan kemanusiaan, agar sedikit banyaknya kami dapat meringankan beban saudara kita di sana," kata mahasiswa yang akrab disapa Asdar ini.

Saat ini menurut Asdar, dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp. 940.000, pihaknya akan melakukan penggalangan dana sampai besok Kamis (24/09/20). Selain turun ke jalan sambungnya, penggalangan dana dilakukan dengan membuka donasi melalui rekening BCA 352-055-6256 a/n Suci Aulia Intan Pertiwi.

"Donasi ini akan disalurkan langsung oleh perwakilan Senat Mahasiswa ke pusat bencana pada hari Sabtu (24/09/20) nanti," tandasnya.

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Budiono
Redaktur

Komentar