Light Dark

Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah 

Sukabumi | 10 Jan 2020, 05:15 WIB
Garis polisi dipasang di rumah tempat ditemukanya perempuan yang sudah tak bernyawa di Perumahan Regensi RT 04/06, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/1/2020). | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Perumahan Purwasari Regensi RT 04/06, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukanya seorang perempuan yang sudah tak bernyawa di rumahnya, Jumat (10/1/2020). Perempuan tersebut bernama Bindohari Br Silaban (57 tahun).

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin Wibowo mengatakan, kejadian ini diketahui setelah warga mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut, pada Jumat pagi. Kemudian warga meminta pedagang sayur untuk mengecek. Namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

BACA JUGA: Mayat Pria Tua Tak Bercelana di Rumah Anak Tiri Gegerkan Warga Baros Sukabumi


Advertisement

"Ketika tukang sayur coba membuka pintu tidak ada respon dari pemilik rumah. Terpaksa mendobrak pintu rumah itu," ujar Simin kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah tersebut, pemilik rumah ditemukan terlentang dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamarnya.

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi


Advertisement

Di rumah tersebut korban tinggal seorang diri, dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diperiksa. "Korban punya tiga anak, tapi ketiganya berada di luar Cicurug dan luar kota," terangnya.

Sementara itu, warga sekitar, Melis mengatakan, terakhir melihat korban beraktivitas empat hari yang lalu. Ia mengira korban tidak berada di rumah dan sedang liburan ke Bandung. 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter