Light Dark

Cara Kominfosan Kabupaten Sukabumi, Bersinergi dengan RAPI

Pemerintahan | 21 Jan 2019, 23:15 WIB
Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy Somantri memberikan sambuatan. | Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 06 Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan bimbingan organisasi bagi calon anggota RAPI baru, di Pendopo Sukabumi, Minggu (20/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Wilayah 06 Sukabumi, Aris melaporkan pertanggung jawaban anggaran dihadapan para ketua lokal dan melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan organisasi RAPI wilayah 06 Kabupaten Sukabumi dihadapan Wakil Ketua Daerah 10 Jawa Barat.

Ketua RAPI Wilayah 06 Kabupaten Sukabumi menyatakan bahwa dalam mencapai tujuannya, RAPI tidak lepas dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan kontrol sesuai Visi dan Misi RAPI.


Advertisement

"Salah satu misi RAPI adalah meningkatkan jaringan komunikasi radio untuk pengabdian kepada masyarakat dan kekuatan organisasi dapat diwujudkan melalui tertib organisasi yang dikelola secara profesional, transaparan dan akuntable," jelasnya.

Aris berharap melalui penyampaian laporan kegiatan organisasi ini bisa meningkatkan tertib administrasi dan tertib komunikasi, dirinya juga berharap bahwa sinergitas RAPI dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berjalan demi tercapainya pemenuhan hak publik atas informasi.


Advertisement

"Atas sinergitas yang terjaga selama ini, kami ucapakan terimaksih kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya, serta semua pihak yang selama ini membantu kelancaran kami," ungkapnya.

BAC AJUGA: Pertemuan Pejabat Kabupaten Sukabumi dan Kejari di Pendopo, Ada Apa?

Kegiatan yang bertemakan rukun di udara, akrab di darat dan iman di hati itu di hadiri Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy Somantri.

Herdy menyampaikan kolaborasi efektif antara pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan RAPI merupakan kerjasama strategis dalam penyampaian informasi yang baik kepada masyarakat.

"Saya hadir pada acara ini mewakili pimpinan, pak Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas apa yang telah dilakukan RAPI, terutama dalam membantu korban bencana juga kegiatan kegiatan lain, dalam pengamanan tahun baru dan kegiatan besar lainnya. Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Diskominfosan akan terus berkolabarasi dengan RAPI," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter