Hari Guru Nasional 2022: 50 Ucapan untuk Dibagikan ke Media Sosial

Jumat 25 November 2022, 11:35 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Guru Nasional selalu diperingati setiap 25 November setiap tahunnya. Dalam perayaan ini setiap siswa dapat mengirimkan ucapan pada guru tercinta baik di sosial media atau melalui pesan singkat.

Ucapan Hari Guru Nasional diberikan sebagai bentuk penghormatan dan rasa terimakasih kepada guru atas segala jasa-jasanya. 

Sebagai seorang siswa, kamu bisa membagikan ucapan Hari Guru Nasional 2022 singkat ini untuk kartu ucapan dalam peringatan Hari Guru Nasional.

Selain ungkapan terimakasih, ucapan berikut juga mengandung rasa bangga seorang siswa terhadap ilmu yang telah diberikan oleh guru.

Dan inilah 50 ucapan Hari Guru Nasional yang bisa kamu kirimkan ke sosial media atau melalui pesan singkat pada guru tercinta.

50 Ucapan Hari Guru Nasional 2022:

  1. Tanpa kenal menyerah engkau mengajari mau kami ilmu yang sangat bermanfaat. Kaulah pahlawanku, selamat Hari Guru Nasional 2022.
  2. Terimakasih atas kesabaranmu dalam menghadapi tingkah kami yang sering kali membuat jengkel. Ilmu yang kau berikan sangatlah bermanfaat bagi kami. Selamat Hari Guru!
  3. Tak ada yang lebih indah dari pada kasih sayangmu dalam mengajari kami semua ilmu yang bermanfaat. Terimakasih ku ucapkan kepada bapak ibu guruku.
  4. Guru ku pahlawan ku. Ya, kaulah pahlawan di hidupku. Terimakasih sudah mengajariku. 
  5. Selamat Hari Guru Nasional 2022! Suatu kehormatan kami bisa belajar darimu. Terimakasih atas nasehat dan kasih sayangmu. 
  6. Guru yang baik tidak memberikan jawaban, melainkan mereka akan memberikan dorongan agar muridnya menemukan jawaban. Selamat Hari Guru 2022 untuk seluruh guru di Indonesia. 
  7. Bisa mengenal dan diajari olehmu adalah suatu kebanggaan dalam hidupku. Tak akan pernah ku lupakan jasa-jasamu. 
  8. Selamat Hari Guru Nasional untuk para guru yang telah menerangi kehidupan anak bangsa dengan ilmunya. Suatu keberuntungan bisa mengenal mu. Selamat Hari Guru!
  9. Semua jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan kepada kami tidak mampu kami balas dengan kata-kata. Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami berikan. Selamat Hari Guru Nasional! 
  10. Selamat Hari Guru untuk para guru di Indonesia! Tanpa jasa-jasa kalian, kita tidak akan pernah bisa menjadi seperti sekarang ini. 
  11. Hari guru adalah momen untuk kita berterima kasih atas ilmu yang telah diberikan para guru sejak kita kecil hingga sekarang ini. Selamat Hari Guru! 
  12. Kasih sayang dan kesabaranmu dalam membimbing kami sangatlah berarti. Kami merasa beruntung memiliki guru seperti kalian. 
  13. Guru adalah tonggak untuk membawa perubahan bagi bangsa. Karena tanpa adanya guru anak bangsa tidak akan bisa meraih cita-citanya. Selamat Hari Guru Nasional 2022! 
  14. Tidak akan terlahir orang-orang hebat di Indonesia jika tanpa guru. Semua mimpi dan ambisi bisa tercapai salah satunya karena adanya guru. Selamat Hari Guru!
  15. Selamat Hari Guru! Terimakasih telah menjadi teladan bagi kami. Kata-kata, sikap, dan perlakukan kalian tidak akan kami lupakan.
  16. Wahai guruku, kaulah alasanku untuk terus bermimpi dan berjiwa besar. Anda adalah anugerah bagi kami semua. Selamat Hari Guru!
  17. Orang tua telah memberikan kita kehidupan dan gurulah yang mengajari kita untuk menjalaninya. Selamat Hari Guru Nasional 2022!
  18. Guru telah mengenalkan nilai-nilai kejujuran, keikhlasan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan. Kita saatnya kita mengucapkan terimakasih atas segala jasa-jasamu.
  19. Guruku, kaulah cahaya hidupku. Tanpamu perjalananku tak akan sampai tujuan. Terimakasih telah mewarnai hidupku. Selamat Hari Guru Nasional!
  20. Selamat Hari Guru! Kebijakan, dedikasi dan kebaikanmu akan selalu membawa kami kejalan yang lebih baik. Terimakasih atas segala yang kau berikan kepadaku.
  21. Selamat Hari Guru untuk guru-guru di Indonesia. Saya ucapkan terimakasih atas segala jasa-jasamu. Kaulah cahaya penuntun setiap langkahku.
  22. Suatu kehormatan bisa belajar denganmu. Tak akan pernah kulupakan kebaikanmu selama ini. Selamat Hari Guru wahai guru terbaikku.
  23. Selamat Hari Guru 2022! Engkaulah semangatku dalam menggapai mimpi. Tanpamu tak bisa kubayangkan betapa gelapnya langkah kakiku.
  24. Hurup terasa tak berguna tanpa mengetahui huruf, angka dan ilmu. Selamat Hari Guru Nasional 2022!
  25. Teruntuk guru-guruku terimakasih atas motivasi dan dorongan yang menjadikanku seseorang yang lebih baik. Jasamu tak bisa ku balas satu persatu. Hanya untaian kata terimakasih yang bisa ku berikan kepadamu.
  26. Mungkin guru bukanlah orang terbaik dan terpintar. Namun seorang guru mampu membuatmu meraih kesuksesan di masa depan.
  27. Guru adalah ujung tombak seseorang bisa meraih kesuksesan. Janganlah kau lupakan jasa guru. Selamat Hari Guru!
  28. Barangsiapa yang dengan sengaja menyakiti guru, maka ia tidak akan pernah mendapatkan barokahnya ilmu. Hormatilah guru bagaimana pun keadaanya. Selamat Hari Guru!
  29. Guru bak pelita penerang bangsa, jasanya tiada tara. Selamat Hari Guru Nasional 2022!
  30. Selamat Hari Guru! Terimakasih atas didikan dan arahanmu. Tanpamu mungkin kini kau tidak bisa apa-apa. Semoga guruku selalu dalam kebaikan.
  31. Karena guru kita tahu banyak ilmu, karena guru kita bisa meraih impian dan karena guru hidup kita bisa sejahtera. Selamat Hari Guru!
  32. Meskipun sering diremehkan namun keberadaannya sangatlah penting. Ya, itulah seorang guru yang tanpa pamrih membimbing dan mengajariku. Selamat Hari Guru Nasional 2022!
  33. Masa-masa sekolah adalah masa terbaik dalam hidup. Selain bisa mengenal teman, di sekolah juga bertemu guru dengan segudang ilmunya. Tanpanya aku tak akan bisa di jalan terbaik. 
  34. Setiap pelajaran yang kau ajari semoga menjadi amal ibadahmu di akhirat kelak. Kaulah penolongku, terima kasih atas dedikasimu. Selamat Hari Guru!
  35. Guruku bukanlah orang yang hebat, namun semua orang bisa menjadi hebat karenanya. Selamat Hari Guru 2022!
  36. Wahai guruku kaulah panutanku, motivasi terbesarku dalam meraih impian. Terimakasih atas segala jasamu. Selamat Hari Guru!
  37. Tetaplah menjadi pelita bangsa. Terima kasih telah memberikan semangat dan dukungan kepada kami. Terima kasih Guru!
  38. Guruku yang baik, tanpa jasa kalian aku bukan lah siapa-siapa. Terima kasih guruku sudah mengajariku. Selamat Hari Guru!
  39. Izinkan kamu memberikan ucapan selamat Hari Guru kepada Anda. Kami merasa sangat beruntung atas bimbingan Anda.
  40. Selamat atas perayaan hari istimewa ini, Guruku tersayang. Penghargaan dan penghormatan yang besar karena telah mengajar dan mendidik kami.
  41. Selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022. Terima kasih untuk para guru yang telah membimbing dan mendidik kami dengan penuh kesabaran dan ketulusan.
  42. Wahai guru yang kami cintai, terima kasih sudah mengajari kami banyak hal tentang kebaikan, sehingga kami menjadi pribari yang lebih baik. Selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 untuk seluruh guru di Indonesia!
  43. Selamat Hari Guru dan HUT PGRI! Terima kasih sudah memberikan banyak inspirasi kepada kami. Tetaplah menjadi guru yang baik hati dan penuh kasih.
  44. Wahai guruku yang penuh kasih, tanpa bimbinganmu, mungkin kami akan ketinggalan banyak pengetahuan. Terima kasih atas segala jasamu. Selamat Hari Guru dan HUT PGRI untuk semua guru Indonesia!
  45. "Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI untuk para Guru seluruh Indonesia! Kesabaran, dedikasi, serta kebaikanmu telah membawa kami ke titik yang lebih baik. Terima kasih atas semua jasamu.
  46. Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 untuk seluruh Guru di Tanah Air! Terima kasih karena telah menjadi penerang bagi kami dalam meraih impian. Wahai pahlawan tanpa tanda jasa, jasamu akan kami kenang sepanjang masa. 
  47. Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI! Jasamu dalam membimbing dan mendidik kami sungguh besar. Engkaulah teladan bagi kami. Terima kasih dan semoga segala kebaikan selalu menyertaimu.
  48. Engkaulah inspirasi bagi kami untuk tak pernah letih meraih mimpi. Terima kasih atas segala ketulusan dan kesabaranmu dalam mendidik dan membimbing kami. Selamat merayakan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022!
  49. Wahai Guru yang kami cintai dan hormati, terima kasih karena telah mendidik kami dengan penuh tanggung jawab sehingga kami menjadi pribadi yang berkarakter. Selamat memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI!
  50. Segala usaha dan kerja kerasmu dalam mendidik kami begitu luar biasa. Jasamu akan kami kenang sepanjang masa. Terima kasih dan selamat merayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 untuk seluruh guru di Indonesia!

Demikian 50 ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang bisa kamu bagikan ke media sosial sebagai caption maupun dikirim langsung kepada guru.  

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Suara.com 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi18 April 2024, 17:02 WIB

Tak Diberi Izin Poligami, Oknum ASN di Sukabumi Celakai Istri Hingga Patah Tangan?

Perempuan inisial DM (58 tahun) diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga dengan perlakuan sadis dari suaminya BCA (38 tahun) hingga alami patah tangan
Foto rontgen yang diperlihatkan korban kepada awak media. Dugaan KDRT oknum ASN Sukabumi terhadap istrinya (Sumber: istimewa)
Musik18 April 2024, 17:00 WIB

[Preview] Potongan Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini yang Viral di TikTok

[Preview] Inilah Potongan Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini yang Viral di TikTok. Meski baru akan rilis pada Jumat (19/4/2024) besok, Lagu Jebolan Indonesian Idol ini sudah viral di media sosial lho!
Preview: Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini yang Viral di TikTok. Foto : YouTube/TiaraAndini
Sukabumi18 April 2024, 16:21 WIB

Heboh Kasus Investasi Bodong Berkedok Gadai Rumah di Sukabumi, Marketing Diamankan

Berikut keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus investasi bodong berkedok gadai rumah di Kota Sukabumi.
Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun saat memberikan keterangan terkait kasus dugaan investasi bodong berkedok gadai rumah. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Bola18 April 2024, 16:15 WIB

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia 2024: H2H, Susunan Pemain dan Skor Akhir

Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia Qatar 2024 akan tersaji malam ini pukul 20.00 WIB.
Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia Qatar 2024 akan tersaji malam ini pukul 20.00 WIB. (Sumber : pssi.org).
Food & Travel18 April 2024, 16:00 WIB

Cara Membuat Teh Kayu Manis untuk Membantu Menurunkan Gula Darah, Simpel Banget!

Air rebusan kayu manis ini dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan diabetes atau mereka yang berisiko mengalami peningkatan gula darah.
Ilustrasi. Cara Membuat Teh Kayu Manis untuk Membantu Menurunkan Gula Darah, Simpel Banget! | Foto: Pixabay/Pexels
Nasional18 April 2024, 15:52 WIB

Membangun Bisnis Sehat dengan Konten Berkualitas, 7 Tahun AMSI

Setiap tahun, AMSI selalu mengadakan Indonesian Digital Conference, sebuah ajang diskusi tentang teknologi digital terbaru dan dampaknya pada industri media.
AMSI sudah berdiri di hampir semua wilayah di Indonesia dengan anggota lebih dari 400 media online. (Sumber: istimewa)
Sukabumi18 April 2024, 15:52 WIB

Halalbihalal Disperkim Kabupaten Sukabumi: Tingkatkan Kekompakan dan Motivasi Pegawai

Halalbihalal ini dirangkaikan dengan pengajian dan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan.
Disperkim Kabupaten Sukabumi menggelar acara halalbihalal bersama seluruh pegawai pada Kamis (18/4/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi18 April 2024, 15:16 WIB

Pererat Silaturahmi, Perumdam TJM Sukabumi Gelar Halal Bihalal

Perumdam TJM Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal di lapangan tenis dekat Kantor perusahaan tersebut di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/4/2024).
Halal bihalal Perumdam TJM Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life18 April 2024, 15:04 WIB

Asam Urat Tinggi Setelah Lebaran? Lakukan 6 Hal Ini untuk Menurunkannya Secara Alami

Pastinya banyak makanan mengandung protein seperti daging yang dikonsumsi.
(Foto Ilustrasi) Enam hal yang perlu dilakukan untuk menurunkan asam urat secara alami jika terasa tinggi setelah lebaran. | Foto: Freepik
Inspirasi18 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja SPV Accounting dengan Penempatan di Sukabumi, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja SPV Accounting dengan Penempatan di Sukabumi, Cek Kualifikasinya. | (Sumber : Freepik.com/jcomp)