Kenali 5 Tanda Pacar Ingin Putus tapi Males Ngomong, Salah Satunya Mudah Emosi

Sifat pasangan atau pacar yang tiba-tiba berubah bisa menjadi tanda ingin sudahi hubungan.

24 November 2022, 20:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Kenali 5 Tanda Pacar Ingin Putus tapi Males Ngomong, Salah Satunya Mudah Emosi

SUKABUMIUPDATE.com - Memiliki pacar sebenarnya dapat memberikan energi positif dan menjadi lebih percaya diri. Itupun kalau hubungan asmara tersebut dalam keadaan sehat, jika hubungannya tidak baik maka bisa berefek sakit hati dan membuat kehidupannya jadi tidak berwarna.


Namun, saat ini banyak sifat pasangan atau pacar yang sebelumnya baik-baik saja, tiba-tiba berubah secara perlahan dan membuat hubungan asmara jadi tidak menyenangkan lagi. Lalu apakah itu berarti tanda seorang pacar ingin putus?


Dihimpun dari Suara.com, memang hal seperti ini akan bersifat sangat personal dan sulit untuk dinilai secara objektif. Walau begitu, ada beberapa tanda yang muncul saat pasangan atau pacar Anda diam-diam ingin putus, namun tak berani mengungkapkannya.


1. Komunikasi menjadi Kurang Berkualitas


Mulai dari berkurangnya intensitas komunikasi yang terjadi, lamanya proses membalas yang terjadi terus menerus, hingga obrolan yang tidak berkembang, menjadi salah satu tanda pacar diam-diam ingin putus.


Ada rasa bosan yang muncul pada komunikasi yang sudah lancar terjalin. Hal ini memicu banyak hal buruk dalam hubungan yang ada.


2. 'Sekedar' Bercanda soal Putus


Mungkin pasangan Anda sering bercanda dan melontarkan candaan mengenai berbagai hal. Namun ketika candaan yang dilontarkan sudah masuk ke topik putus, ini bisa jadi tanda ia ingin putus. Mungkin jika candaan hanya sesekali dilontarkan, murni hanya bercanda.


Hanya saja, saat itu dilontarkan berkali-kali dalam rentang waktu yang singkat, ini bisa jadi tanda-tanda yang mengarah ke arah serius.


3. Skala Prioritas Berubah


Pasangan idealnya menjadi prioritas dalam hubungan dan berbagai urusan. Meski jelas ada beberapa hal lain yang berada di atas pasangan, pada kebanyakan kasus, pasangan akan selalu diutamakan.


Ketika pasangan telah mengubah skala prioritas yang dimilikinya, lebih mengutamakan teman secara terus menerus, ini juga bisa jadi tanda pasangan telah mulai jenuh dan ingin menyudahi hubungan.


4. Mudah Terpicu Emosi


Marah-marah dan lebih emosional tanpa alasan yang jelas menjadi tanda berikutnya. Karakter seseorang memang akan sulit berubah, tapi dengan pengertian yang dimiliki satu sama lain, seharusnya kondisi marah atau emosional yang berlebihan tidak perlu muncul.


Ketika rasa marah muncul bahkan hanya dikarenakan hal kecil, atau bahkan tidak dipicu oleh apa pun, ini juga bisa jadi tanda. Meski demikian, selidiki dulu apa yang memicunya. Siapa tahu pasangan Anda memiliki masalah yang tidak dapat diceritakan.


5. Tidak Lagi Membahas Masa Depan


Waspada ketika ia sudah berhenti membahas masa depan, tentu sesuatu yang sebelumnya pernah menjadi mimpi bersama. Ketika seorang telah memutuskan untuk berhenti membahas topik ini, maka dapat menjadi indikasi kuat ia tak lagi ingin bersama Anda.


Tentu, tanda pacar diam-diam ingin putus ini sifatnya umum dan mungkin berbeda satu dengan yang lainnya. Namun setidaknya ketika mendeteksi ini pada pasangan, Anda bisa segera memberikannya agar memperoleh keputusan bersama yang dapat diterima.


Sumber: Suara.com (I Made Rendika Ardian)


Baca Juga

A


Writer: Ikbal Juliansyah

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
Redaktur

Komentar