Salam Olahraga! Trio MCU vs Orang Suruhan Bang Edi, Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini

Trio MCU (Murad, Cecep dan Ujang) ditambah Iwan akhirnya bertemu dengan orang-orang suruhan bang Edi di suatu tempat

24 November 2022, 16:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Salam Olahraga! Trio MCU vs Orang Suruhan Bang Edi, Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Cecep berhasil mendapatkan kontak orang suruhan bang Edi. Cecep pun langsung menghubungi orang tersebut dan mengajak bertemu.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Kamis, (24/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Trio MCU (Murad, Cecep dan Ujang) ditambah Iwan akhirnya bertemu dengan orang-orang suruhan bang Edi di suatu tempat, Mereka pun siap melakukan salam olahraga empat lawan empat.

Diceritakan, bang Edi sempat menelpon orang suruhannya dan meminta mereka menghancurkan Cecep dan kawan-kawan.

Lalu diceritakan juga, Aos kembali datang ke terminal setelah tidak adak teman markir akibat ditinggal Emen. Belum diketahui tujuan Aos ke terminal apakah akan kembali atau hanya berkunjung.

Apakah Cecep dan kawan-kawan berhasil mengalahkan orang suruhan bang Edi dan apa yang akan dilakukan bang Edi selanjutnya?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

Baca Juga

A

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Dede Imran
Redaktur

Komentar