Butuh 25 Menit Untuk Mengangkatnya, Pria Ini Berhasil Dapatkan Ikan Mas Seberat 30 Kg

Ikan mas ini adalah hibrida dari ikan mas kulit dan ikan mas koi yang hidup di danau Bluewater.

24 November 2022, 14:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Butuh 25 Menit Untuk Mengangkatnya, Pria Ini Berhasil Dapatkan Ikan Mas Seberat 30 Kg

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemancing mendapatkan kejutan yang tak terduga, ia berhasil menangkap ikan mas berukuran besar dengan kedua tangannya.


Pemancing asal Worcestershire, Andy Hackett, mendaratkan binatang oranye itu saat dalam perjalanan ke Perancis tepatnya di danau Bluewater, seperti yang dikutip dari Suara.com.


Ikan mas raksasa, yang dikenal sebagai The Carrot, diperkenalkan ke Bluewater Lakes di sana 20 tahun lalu.


Ikan itu adalah hibrida dari ikan mas kulit dan ikan mas koi dan setelah pertarungan selama 25 menit, semuanya berakhir.


"Kamu akan membutuhkan mangkuk yang lebih besar," adalah pikiran pertama semua orang, segera diikuti oleh apakah ada timbangan yang cukup besar untuk menimbang The Carrot.


Ikan Mas Raksasa. | Foto: Facebook/Bluewater Lakes

Ikan Mas Raksasa. | Foto: Facebook/Bluewater Lakes


Saat dilakukan penimbangan, tercatat The Carrot mencapai 30kg (67 pon). Setelah ditangkap dan ditimbang, ikan mas raksasa itu dilepaskan kembali ke habitatnya.


Ikan mas yang biasa dipelihara sebagai hewan peliharaan hanya memiliki ukuran beberapa inci, dan berbeda dari ikan koi yang berwarna-warni, ikan mas tidak mendulang banyak uang dari para penghobi.


Menurut Hackett, The Carrot sering terlihat karena warnanya yang mencolok, dia lebih sulit untuk mendarat.


"Anda kesulitan untuk melihatnya jika mereka berada di bawah permukaan, tetapi The Carrot jelas berwarna oranye terang sehingga Anda tidak dapat melewatkannya," katanya dilansir laman BBC, Rabu (23/11/2022).


Menurut dia, sama seperti ikan besar pada umumnya, The Carrot berat, lambat, dan sulit berenang.


Sumber: Suara.com


Baca Juga

A


Writer: Ikbal Juliansyah

1
Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
Redaktur

Komentar