Terjebak di Basement Pesantren, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan

Dikabarkan hilang usai gempa Cianjur, adik Dinar Candy akhirnya ditemukan di basemant pesantren.

22 November 2022, 13:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Terjebak di Basement Pesantren, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Dinar Candy dan keluarga akhirnya dapat bernafas lega. Adiknya, Teteng atau kerap dipanggil Cecep sudah ditemukan usai hilang akibat gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022.

Kabar tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi. Dalam sebuah video di Youtube SCM Entertainment, Ridho mengaku dikabari oleh Dinar soal penemuan sang adik.

"Barusan dikabarin sama Dinar kalau Teteng atau panggilan Cecep sudah ditemukan, alhamdulillah sehat," kata Ridho Ilahi.

Dari informasi yang diterima dari Dinar Candy, Cecep dan santri lain di pondok pesantren kesulitan keluar karena terhalang reruntuhan gedung. Mirisnya, ada banyak santri yang alami cedera.

"Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga," ujar Ridho.

"Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan," katanya lagi.

Menurut Ridho, setelah ditemukan, Teteng dibawa ke Jakarta bersama ayah dan ibunya.

Ridho Ilahi dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk berdoa.

"Buat saudara-saudaraku yang ada di Cianjur dan dimanapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka," kata Ridho Ilahi.

Sebelumnya, Dinar Candy mengabarkan bahwa adiknya jadi salah satu korban gempa di Cianjur. Sang adik yang berada di pesantren belum ditemukan.

Dinar bahkan berjanji akan memberikan imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan sang adik.

Baca Juga

A

Sumber: Suara.com

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Reza Nurfadillah
Redaktur

Komentar