Yalla Shoot Ilegal? Ini 3 Link Siaran Piala Dunia 2022 yang Legal

Yalla Shoot sebenarnya tidak hanya menyediakan link live streaming Piala Dunia 2022. Website tersebut telah menjadi langganan para pecinta sepak bola

21 November 2022, 22:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Yalla Shoot Ilegal? Ini 3 Link Siaran Piala Dunia 2022 yang Legal

SUKABUMIUPDATE.com - Situs Yalla Shoot kembali dicari-cari orang menjelang gelaran FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 di Qatar. Pasalnya, platform ini menyediakan layanan live streaming atau siaran Piala Dunia 2022.

Melansir dari Suara.com, Yalla Shoot sebenarnya tidak hanya menyediakan link live streaming Piala Dunia 2022. Website tersebut telah menjadi langganan para pecinta sepak bola untuk menonton pertandingan Liga Inggris, Liga Italia dan sebagainya.

Namun Yalla Shoot adalah situs ilegal yang tidak dianjurkan diakses untuk menonton siaran Piala Dunia 2022. Tak perlu khawatir sebab, anda dapat menyaksikan World Cup Qatar 2022 ini di situs legal.

Setidaknya ada tiga link siaran Piala Dunia 2022 yang legal dan dapat anda akses untuk menonton dengan kualitas gambar HD. Berikut ini daftarnya:

  • Live streaming World Cup 2022 di SCTV bisa diklik di sini ( https://www.sctv.co.id/ )
  • Live streaming World Cup 2022 di Vidio bisa diklik di sini ( https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2271946 )
  • Live streaming World Cup 2022 di Moji bisa diklik di sini ( https://www.moji.id/ )

Pertandingan perdana Piala Dunia 2022 telah berlangsung semalam (20/11/2022). Dalam laga itu mempertemukan Qatar vs Ekuador yang mana tuan rumah kalah 0-2.

Cara Streaming Piala Dunia 2022 via Smartphone

Untuk streaming Piala Dunia 2022 melalui smartphone atau perangkat mobile lainnya, sebagai penggemar sepak bola Anda dapat mengunduh aplikasi Vidio menggunakan perangkat smartphone Anda.

Berikutnya, silakan login menggunakan email dan atau nomor telepon aktif yang Anda miliki. Kemudian lakukan pembelian atau pilih paket berlangganan, seperti misalnya paket Vidio Premier Diamond untuk bisa menonton seluruh tayangan eksklusif di Vidio.

Perlu diketahui, biaya langganan Vidio Premier Diamond untuk smartphone atau tablet adalah sebesar Rp 59.000 per bulan selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Selain itu, bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio Premier Diamond mobile selama 1 tahun Rp 429.000, maka Anda juga dapat menonton Piala Dunia 2022 tanpa harus menambah langganan baru.

Kemudian jika sudah memiliki paket berlangganan Vidio Premier Diamond, silakan pilih menu "Sports" di halaman utama Vidio, lalu pilih menu "Piala Dunia 2022".

Dan setelah itu, tinggal pilih pertandingan yang ingin Anda tonton sesuai dengan jadwal jam tayang. Cara streaming Piala Dunia 2022 yang sangat mudah, bukan?

Setelah tahu cara nonton Piala Dunia 2022 di atas sebaiknya anda tidak lagi membuka Yalla Shoot. Sebab situs tv live streaming bola tersebut ilegal.

Demikian penjelasan tentang mengakses live streaming atau siaran Piala Dunia 2022 selain di Yalla Shoot.

Baca Juga

A

Sumber: Suara.com

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Dede Imran
Redaktur

Komentar