Kang Murad Ngamuk! Motor Kesayangan Yayat Dibanting, Sinopsis Preman Pensiun 18/11

Yayat dan Agus yang sedang ngopi dekat taman diserang oleh Cecep dan kawan-kawan

18 November 2022, 16:11 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Kang Murad Ngamuk! Motor Kesayangan Yayat Dibanting, Sinopsis Preman Pensiun 18/11

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Yayat dan Agus menyerang parkiran dan menghajar Emen yang sedang markir. Hal itu pun membuat kelompok Cecep marah dan langsung mencari yayat sekaligus untuk menitipkan pesan pada bang Edi agar menentukan waktu dan tempat perang terbuka.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Jumat, (18/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Yayat dan Agus yang sedang ngopi dekat taman diserang oleh Cecep dan kawan-kawan. Namun, seperti biasa Yayat langsung kabur dengan jurus langkah seribu nya.

Akhirnya Yayat dan Agus berhasil lolos dan kang Murad langsung emosi. Akhirnya motor kesayangan Yayat jadi pelampiasan, kang Murad akhirnya membanting motor itu hingga hancur. Hal itu juga membuat yang lain ketakutan. 

Bagaimana reaksi Yayat saat tahu motor miliknya kembali dihancurkan kang Murad?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

Baca Juga

A

1
Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Dede Imran
Redaktur

Komentar