10 Game Perang PC Seru dan Ringan, Wajib Dicoba Para Gamers

Kamis 10 November 2022, 11:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Game perang PC memang salah satu genre yang banyak diminati gamers di seluruh dunia. Game perang PC selain mempunyai alur cerita menarik, tampilan grafiknya selalu memanjakan mata pemain.


Meskipun sebagian besar game baru mengharuskan anda memiliki PC dengan spesifikasi tinggi, namun ada juga game PC ringan yang setara bahkan dengan game triple-A terbaik.


Bahkan anda juga bisa memainkannya dengan menggunakan laptop. Untuk membantu anda menemukan alternatif game baru jika komputer kamu memiliki spesifikasi rendah, tim Suara.com memutuskan untuk memilih beberapa game terbaik yang dapat dijalankan oleh komputer manapun.


Dilansir dari Suara.com yang telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan game perang PC seru dan ringan yang bisa dimainkan.


1. Company of Heroes


Company of Heroes adalah game Perang Dunia II yang diakui secara kritis dan sangat populer yang mendefinisikan ulang strategi waktu nyata dengan kombinasi yang menarik dari kampanye yang bergerak cepat, lingkungan pertempuran yang dinamis, dan taktik berbasis pasukan yang canggih.


2. Company of Heroes 2


Company of Heroes 2 memiliki kualitas grafiknya lebih bagus walau lebih berat dibandingkan versi game sebelumnya. Company of Heroes 2 tidak melibatkan perang dengan Amerika. Kali ini bercerita tentang serangan Jerman ke Rusia, dan kembali dipukul mundur oleh Rusia. Sejarah permainan game Company of Heroes seperti cerita di buku sejarah.


3. Age of Empires II: Definitive Edition


Age of Empires II: Definitive Edition adalah remaster dari game Age of Empires II: The Age of Kings dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 dari permainan aslinya.


Game ini mendapatkan perubahan yang signifikan dari permainan aslinya, seperti mendukung resolusi 4K, mengusung tema "The Last Khans", penambahan empat peradaban baru, yakni Bulgaria, Cuman, Lituania, dan Tatar, dan empat kampanye baru.


4. Call of Duty: Black Ops


Call of Duty: Black Ops adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari Seri Call of Duty. Black Ops adalah seri ke-7 Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision.


5. Total War: ATTILA


Total War: ATTILA berlatarkan daratan Eropa sedang ketakutan akan invasi bangsa Hun dari Timur. Bangsa Gothic juga harus bersiap menghadapi mereka, tetapi sebelum itu, keselamatan penduduk dan wilayah yang aman dari segi sumber daya akan menjadi prioritas utama. Pasalnya, mereka tidak akan bisa melewati musim dingin jika tidak menemukan tempat menetap dapat memenuhi kebutuhan penduduk.


6. Total War: SHOGUN 2


Total War SHOGUN 2 hadir dengan mengusung cerita berdasarkan sejarah di Jepang pada masa feodal. Yakni peperangan di abad ke-16. Bagi para penggemar game bertema sejara, terutama Jepang, dan para penggemar game strategi peperangan, game PC ini akan jadi pilihan menarik.


7. Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009)


Pemain mengontrol lima karakter yang berbeda selama tujuh hari permainan. Di sebagian besar permainan, pemain bermain sebagai Sersan Gary "Roach" Sanderson, seorang anggota unit elit multinasional kontra-teroris yang dikenal sebagai Task Force 141.


Namun, pemain pada awalnya bermain sebagai Joseph Allen (Troy Baker), seorang prajurit Ranger yang ditempatkan di Afghanistan, yang kemudian pergi menyamar di Rusia untuk Central Intelligence Agency di bawah alias "Alexei Borodin".


Prajurit James Ramirez, seorang anggota Batalyon 1 Resimen Ranger 75 ditempatkan di Amerika Serikat, berfungsi sebagai karakter pemain selama pertahanan pantai timur Amerika Serikat melawan invasi Rusia. Kapten John "Soap" MacTavish, menjadi karakter pemain dalam tiga misi akhir.


8. Command & Conquer Remastered Collection


Pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 lalu, Command and Conquer merupakan game real time strategy (RTS) yang awalnya dikembangkan oleh WestWood Studios. Pada tahun 2003, pengembangannya diambil alih oleh Electronics Arts dengan likuidasi WestWood Studios di tahun yang sama.


9. Northgard


Northgard adalah game strategi berdasarkan mitologi Nordik dimana pemain akan mengontrol sebuah klan Viking yang bersaing untuk menguasai benua baru yang misterius. Setelah bertahun-tahun melakukan eksplorasi, para Viking menemukan tanah baru yang penuh dengan misteri, bahaya, dan kekayaan yaitu tanah Northgard.


10. Foxhole


Foxhole adalah game multiplayer masif di mana anda akan bekerja dengan ratusan pemain untuk membentuk hasil dari perang online yang terus-menerus. Ini adalah permainan pamungkas strategi dan taktik kolaboratif. Setiap tindakan yang kamu lakukan dapat memiliki efek yang kuat dan permanen di seluruh dunia yang luas dalam keadaan perang yang konstan. 


Sumber: Suara.com (Pasha Aiga Wilkins)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Sukabumi18 April 2024, 14:42 WIB

Curhat Korban Investasi Bodong di Sukabumi, Uang Lenyap dan Terusir dari Rumah

Curhat korban investasi bodong berkedok gadai rumah di Kota Sukabumi.
Yati dan suaminya saat menunjukkan surat perjanjian perusahaan di Mapolres Sukabumi Kota. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life18 April 2024, 14:30 WIB

2 Bahan Herbal Redakan Nyeri saat Asam Urat Kambuh, Begini Resep Zaidul Akbar

Resep ala Zaidul Akbar ini tidak perlu bahan dan alat khusus.
(Foto Ilustrasi) Mengatasi nyeri asam urat yang kambuh hanya dengan 2 bahan herbal ala Zaidul Akbar. | Foto: Freepik
Life18 April 2024, 14:21 WIB

Awas! 3 Gejala Utama saat Asam Urat Tinggi, Segera Cek ke Dokter Jika Merasakannya

Asam urat sejatinya merupakan limbah proses pengolangan zat purin dalam tubuh.
(Foto Ilustrasi) Jika Anda merasakan 3 gejala utama asam urat tinggi ini, maka sebaiknya langsung periksa ke dokter. | Foto: Freepik
Sukabumi18 April 2024, 14:18 WIB

Halalbihalal Keluarga Besar Universitas Nusa Putra: Kebersamaan dalam Keanekaragaman

Selain tradisi, acara tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali persaudaraan Civitas Akademika di lingkungan Universitas Nusa Putra.
Mengawali aktivitas setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jajaran rektorat dan keluarga besar Universitas Nusa Putra menggelar acara Halal Bi Halal. (Sumber: dok nusa putra)
Sukabumi Memilih18 April 2024, 14:08 WIB

Hadiah Rp 20 Juta, KPU Kota Sukabumi Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Peserta wajib mengikuti akun media sosial KPU Kota Sukabumi.
KPU Kota Sukabumi membuka sayembara desain maskot dan lagu jingle Pilkada 2024 dengan total hadiah Rp20 Juta. | Foto: KPU Kota Sukabumi
Sehat18 April 2024, 14:00 WIB

Benarkah Kayu Manis Bisa Menurunkan Gula Darah? Simak Penjelasannya Disini

Kayu manis diklaim mampu menurunkan gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Kayu manis diklaim mampu menurunkan gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@KamranAydinov).
Sukabumi18 April 2024, 13:41 WIB

Momentum Saling Memaafkan, Halalbihalal Disdik Kabupaten Sukabumi

Halalbihalal dilakukan di lingkungan keluarga besar Disdik Kabupaten Sukabumi.
Disdik Kabupaten Sukabumi melaksanakan halalbihalal Idul Fitri 1445 H pada Rabu, 17 April 2024. | Foto: Istimewa
Life18 April 2024, 13:30 WIB

6 Dampak Buruk Bullying Bagi Korban yang Jarang Diketahui

Bullying adalah tindakan yang melibatkan perlakuan tidak adil, agresif, atau merendahkan terhadap seseorang yang lebih lemah atau rentan. Hal ini dapat terjadi di berbagai lingkungan, seperti di sekolah, tempat kerja, maupun di lingkungan sosial.
Ilustrasi. Bullying pada anak. Sumber : pixabay/bully
Sehat18 April 2024, 13:00 WIB

Mengenal Kayu Manis: Nutrisi dan Manfaat Kesehatan yang Jarang Diketahui

Kayu manis menawarkan beberapa manfaat kesehatan karena senyawa nabati tertentu dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan.
Ilustrasi - Kayu manis menawarkan beberapa manfaat kesehatan karena senyawa nabati tertentu dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan. (Sumber : pexels.com/@Mareefe).
Food & Travel18 April 2024, 12:30 WIB

6 Tips Memilih Daun Sirsak yang Bagus untuk Dibuat Air Rebusan

Bingung Saat Ingin Membuat Minuman Herbal dari Rempah? Yuk Simak Tips Memilih Daun Sirsak yang Bagus untuk Dibuat Air Rebusan Berikut!
Tips Memilih Daun Sirsak yang Bagus untuk Dibuat Air Rebusan. | (Sumber : Instagram/@etwas.garden)