Pemuda Sukabumi Wajib Tahu, Ini 3 Alasan Kenapa Pria Butuh Makeup Kata Gabriel Prince

Wanita memang membutuhkan makeup, tapi apakah kamu juga tahu jika pria membutuhkan hal yang sama?

28 Oktober 2022, 16:10 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Pemuda Sukabumi Wajib Tahu, Ini 3 Alasan Kenapa Pria Butuh Makeup Kata Gabriel Prince

SUKABUMIUPDATE.com - Gabriel Prince merupakan salah satu publik figur yang saat ini banyak dikagumi oleh kaum hawa.

Gabriel Prince memang memiliki paras yang tampan, maka tidak heran banyak perempuan dari mulai emak-emak hingga remaja mengidolakannya.

Baru-baru ini Gabriel resmi diperkenalkan sebagai barenbliss Makeup muse. Bersama Prince barenbliss (BNB) mengajak orang-orang untuk tampil percaya diri dengan menonjolkan versi terbaik.

Melansir dari Dewiku.com, Gabriel Prince dipilih menjadi barenbliss Makeup Muse karena karakternya yang positif dan keberaniannya mengeksplorasi diri untuk tampil menjadi versi terbaiknya.

Dalam perkenalan Pince menjadi baren Makeup Muse, lelaki kelahiran 2004 itu juga memberikan alasan mengapa lelaki membutuhkan makeup.

Dan di bawah ini adalah tiga alasan mengapa lelaki butuh makeup yang harus diketahui oleh pemuda Sukabumi agar kaum hawa mendekat. Yuk disimak!

1. Makeup Membantu Tampil Lebih Profesional

Dituntut selalu tampil sempurna kapan pun dan di mana pun, tapi ada kalanya wajah kita berjerawat atau warna kulit berubah merah atau kusam saat berada di bawah sinar matahari.

Kondisi ini tentu membuat tidak nyaman dan bisa mempengaruhi penampilan. Pada kondisi inilah makeup dibutuhkan untuk menyempurnakan kekurangan kita dan memberi tampilan alami yang lebih baik.

3. Makeup Membangun Kepercayaan Diri

Setiap laki-laki punya keunikan tersendiri. Contohnya, ada seorang laki-laki yang memiliki mata yang menakjubkan, tetapi hidungnya terlalu besar atau berbentuk aneh.

Kondisi ini bisa disiasati dengan menggunakan highlighter dan foundation yang dapat membantu mengecilkan hidung dan menonjolkan warna mata.

Artinya, makeup bisa membikin hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, seperti membuat tampilan wajah menjadi lebih proporsional.

4. Makeup Mengajarkan Kita untuk Merawat Diri

Saat meluangkan waktu dan perhatian untuk merias wajah, kita jadi bisa melihat kondisi kulit, termasuk kerutan atau penampakan kulit kering. 

Hasil riasan akan tampak tidak mulus jika kita tidak berusaha memperbaiki masalah kulit tersebut. 

Pada akhirnya, kita pun terdorong untuk melakukan rutinitas skincare agar bisa mengaplikasikan makeup dengan lebih baik.

"Kita harus confidence dulu dengan diri sendiri baru bisa spread kindness untuk orang sekitar. Salah satu penunjang aku untuk looks confidence adalah dengan menggunakan makeup, khususnya yang cocok dengan skin tone color dan looks kita ya,” kata Prince.

Baca Juga

A

Sumber: Dewiku.com

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Reza Nurfadillah
Redaktur

Komentar