Wanginya tahan lama, Ini 7 Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik Asli Indonesia

Parfum buatan lokal ternyata wanginya bisa tahan lama dan tak kalah dengan produk dari luar

25 Oktober 2022, 20:10 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com 0 sukabumiupdate.com sukabumiupdate.com
Wanginya tahan lama, Ini 7 Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik Asli Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Parfum lokal asli buatan Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan produk-produk dari luar negeri. Bahkan, parfum dalam negeri mampu bersaing dari segi aroma serta ketahanannya.


Berikut kami telah melansir dari Suara.com, Inilah 7 rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama, dan menarik untuk masuk dalam radar incaran Anda!

1. HMNS Perfume

Parfum ini cukup populer di kalangan milenial, karena memiliki aroma yang berkarakter dan terasa dinamis. Beberapa varian yang ditawarkan di pasar antara lain Alpha, Delta, hingga Tetha, dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Anda bisa menemukan parfum ini di marketplace kesayangan Anda, tapi pastikan Anda membeli produk asli sebagai dukungan bisnis lokal dan jaminan kualitasnya.

2. Carl & Claire Perfumed


Meski namanya sangat kebarat-baratan, namun sebenarnya Carl & Claire Parfumed adalah produk lokal yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Opsi varian yang sangat beragam, memungkinkan Anda menemukan parfum paling tepat untuk digunakan pada banyak jenis acara.

Anda juga bisa menemukan parfum laki-laki selain produk parfum wanita andalannya.

3. Oemah Herborist

Memberikan sensasi aroma buah-buahan tropis yang manis, eau de toilette dari Oemah Herborist ini akan jadi opsi menarik untuk Anda pemburu parfum lokal dengan aroma serupa. Wanginya sangat lembut dan menyegarkan, sehingga nyaman digunakan dalam berbagai acara.

4. Evangeline


Produk parfum lokal ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp30.000-an saja. Seri andalannya, Black Sakura, menjadi salah satu parfum lokal dengan pasar yang cukup luas dan populer. Varian ini memberikan perpaduan sempurna aroma citrusy dan fruity yang segar.

Meski harganya cukup terjangkau, namun parfum ini hadir dengan botol kaca sehingga tampak eksklusif.

5. Vitalis Eau de Royale Cousture

Rekomendasi keempat dalam artikel ini adalah produk dari Vitalis. Seri ini memberikan perpaduan aroma buah dan bunga eksotis dengan sedikit sensasi rempah yang hangat, sehingga memiliki karakter mewah yang unik.

Anda bisa memperoleh parfum ini dengan harga mulai dari Rp50.000-an saja. Jangan salah, meski terjangkau parfum ini diklaim bisa bertahan hingga 10 jam!

6. Sensatia Botanicals

Elements Eau de Cologne Osmium dari Sensatia Botanicals jadi rekomendasi selanjutnya. Parfum ini memiliki aroma unik yang dapat membangkitkan suasana hati, sehingga cocok untuk tambahan semangat saat Anda beraktivitas.

Parfum ini cocok digunakan oleh pria dan wanita.

7. Onix

Terakhir adalah Onix, salah satu produk lokal yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dari bibit organik. Parfum ini memiliki daya tahan hingga 12 jam pemakaian, dan populer digunakan oleh  generasi milenial saat ini.

Itu tadi 7 rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama. Ada yang menarik minat Anda?

Sumber: Suara.com/I Made Rendika Ardian

Baca Juga

A


Writer: Ikbal Juliansyah

Informasi Redaksi . Laporkan Konten
sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
SU Admin

sukabumiupdate.com

Admin SUpdate
Redaktur

Komentar