Light Dark

Dubes Papua Nugini Antar Langsung Anaknya Kuliah di Nusa Putra Sukabumi

Sukabumi | 23 Sep 2022, 22:26 WIB
Dubes Papua Nugini untuk Indonesia Simon Namis mengantarkan anaknya kuliah di Universitas Nusa Putra Sukabumi pada Jumat (23/9/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Duta Besar (Dubes) Papua Nugini (PNG) untuk Indonesia Simon Namis mengantarkan langsung anaknya untuk kuliah di Universitas Nusa Putra Sukabumi pada Jumat (23/9/2022). Kedatangan Dubes PNG disambut langsung Rektor Nusa Putra Dr Kurniawan didampingi jajaran International Office Nusa Putra.

Kepada media, Dr Kurniawan menuturkan hari ini Dubes PNG mengantarkan langsung dua mahasiswa asal PNG untuk kuliah di Nusa Putra. Satu di antaranya adalah putra Dubes sendiri. "Satu kehormatan bagi kami dan terima kasih untuk Pak Dubes yang memilih Nusa Putra sebagai tempat kuliah untuk anak beliau," kata Dr Kurniawan.


Advertisement

photoRektor Nusa Putra Dr Kurniawan (kiri) bersama Dubes Papua Nugini untuk Indonesia Simon Namis (kanan). - (Istimewa)

Dubes PNG Simon Namis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nusa Putra yang telah memberi kesempatan bagi warga PNG untuk berkuliah, termasuk untuk anaknya. Menurut Simon, Nusa Putra adalah kampus yang memiliki program internasional yang bagus. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Nusa Putra, program internasional telah memberi kesempatan anak-anak kami untuk kuliah di sini dan bergabung dengan komunitas internasional," ucapnya.

Baca Juga :


Advertisement

Lebih lanjut Dubes mengatakan saat ini sudah ada empat mahasiswa asal PNG yang kuliah di Nusa Putra. "Sudah ada empat anak-anak PNG yang kuliah di sini. Ini hal yang sangat baik, saya juga masukan anak saya sendiri untuk kuliah di sini," paparnya. 

Dubes mengantarkan anaknya sendiri Wallace Simon dan anak staff kedutaan PNG Nicol Nester untuk kuliah di Nusa Putra. "Semoga Nusa Putra bisa terus memfasilitasi anak-anak PNG untuk kuliah di sini," harap Dubes.

SUMBER: SIARAN PERS

(ADVERTORIAL)

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur