Light Dark

Biro Wisata Tawarkan Tur ke Segitiga Bermuda, Uang Kembali Jika Kapal Hilang

Travel | 22 Sep 2022, 22:00 WIB
Biro Wisata Tawarkan Tur ke Segitiga Bermuda, Uang Kembali Jika Kapal Hilang | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Segitiga Bermuda sudah dikenal sebagai salah satu tempat angker di bumi yang diduga menjadi penyebab banyaknya Kapal laut dan pesawat hilang. Tempat menyeramkan ini berada di Samudera Atlantik Utara.

Melansir dari Suara.com, bentuk wilayahnya didefinisikan sebagai segitiga dengan titik ujung di bagian utara adalah Bermuda, Puerto Riko sebagai titik di sebelah selatan, dan Miami sebagai titik di sebelah barat.


Advertisement

photoLokasi Segitiga Bermuda - (via: dictionary)

Tercatat sekitar 50 Kapal laut dan 20 pesawat terbang menghilang secara misterius di area yang juga dikenal sebagai "Bermuda Triangle" ini.


Advertisement

Baca Juga :

Karena kemisteriusannya itu, Segitiga Bermuda menjadi salah satu kawasan yang terlarang untuk dilintasi pesawat terbang.

Meski demikian, sebuah Biro Wisata di Amerika Serikat, Ancient Mysteries Cruise, telah menawarkan perjalanan ke Segitiga Bermuda. 

Uniknya, ada jaminan pengembalian Uang 100 persen jika Kapal tenggelam atau menghilang, demikian dilansir dari Indian Express oleh.

"Lihat sisi lain kehidupan malam Bermuda di Kapal pesiar yang menghibur ini. Rasakan Bermuda di malam hari dalam perjalanan menarik di atas Kapal berlantai kaca di Segitiga Bermuda yang tidak akan pernah Anda lupakan," kata iklan di situs web perusahaan yang berbasis di Virginia itu.

Perusahaan menyebut peluang menghilang sebagai hal yang langka. "Jangan khawatir hilang dalam Tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian 100 persen dan Uang Anda akan dikembalikan jika Anda menghilang."

Tentu saja, netizen terkejut dengan iklan Tur itu dan banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan mendapatkan pengembalian Uang jika terjadi kesulitan.

"Siapa yang akan mengembalikan Uang itu setelah penumpang yang memesannya menghilang?" tanya seorang warganet.

Pengguna lain berkomentar, "Pengembalian dana akan diberikan kepada jiwa-jiwa malang yang telah meninggal?"

Dalam iklan diinfokan bahwa penumpang akan melakukan perjalanan mereka ke lautan Atlantik dengan Kapal Prima Norwegia menuju dari New York ke Bermuda pada bulan Maret tahun depan. 

Biaya yang dibanderol dalam perjalanan ini dibanderol 1.450 poundsterling atau sekitar Rp 24 juta. Tertarik melakukan perjalan ke Segitiga Bermuda?

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah