Light Dark

Saksi Kecelakaan di Sukabumi: Xpander Melaju Kencang Tabrak Angkot

Sukabumi | 22 Sep 2022, 12:42 WIB
Kondisi angkot yang ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan Xpander di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kota Sukabumi, Kamis (22/9/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Angkot dan Xpander yang terlibat Kecelakaan di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi, kini dalam proses evakuasi.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (22/9/2022) itu menyebabkan 3 orang dilarikan ke rumah sakit. 


Advertisement

Baca Juga :

Detik-detik terjadinya Kecelakaan tersebut terekam CCTV. Terlihat mobil Xpander bernopol F 1349 OJ itu melaju kencang dari Perum Pesona Cibeureum Permai ke jalan raya dan disaat bersamaan, di jalan raya melaju Angkot bernopol F 1959 TZ dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja.

Angkot pun tertabrak Xpander kemudian terseret lalu terguling dan mengenai warung. "Iya, Angkot dari Kota langsung ditabrak oleh mobil warna silver itu,” ujar saksi, A (40 tahun). 


Advertisement

Dia mengatakan kalau sopir Xpander merupakan seorang wanita. “Pengemudinya wanita sudah tua, sampai mobil Xpander terbang setelah menabrak Angkot lalu menabrak Warung," tuturnya. 

Dalam kejadian ini, 3 orang menjadi korban. Mereka terjepit oleh Angkot tersebut. "Sopir angkot, penumpang dan pedagang cakwe terjepit, lukanya sangat parah," jelasnya. 

Sementara pantauan di lokasi warga sekitar masih berkerumun untuk melihat TKP Kecelakaan tersebut dan arus lalulintas dari kedua arah dalam kondisi cukup padat sehingga terjadinya kemacetan.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur