Light Dark

Marak Kasus Pasangan Selingkuh, Download 5 Aplikasi Ini untuk Mencegahnya

Aplikasi | 21 Sep 2022, 10:30 WIB
Marak Kasus Pasangan Selingkuh, Download 5 Aplikasi Ini untuk Mencegahnya | Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Isu Adam Levine dan Reza Arap Selingkuh sedang hangat diperbincangkan di jagat raya media sosial. Hal tersebut lantaran kedua pria diketahui itu memiliki Pasangan yang sangat cantik.

Selain itu, Adam Levine dan Reza Arap juga selama ini diketahui adalah sosok pria bucin (budak cinta) yang kerap kali menunjukan kasih sayang mereka pada pasangan.


Advertisement

photoAdam Levine dan Reza Arap jadi dua sosok yang diisukan selingkuh, dan langsung membuat heboh warganet - (Instagram/@ybrap, @adamlevine)

Nah, untuk mencegah Pasangan kamu melakukan hal yang sama, kamu bisa memantaunya dengan teknologi.

Dan berikut merupakan lima Aplikasi untuk mencegah Pasangan main serong (selingkuh) seperti dilansir dari Suara.com.


Advertisement

Namun sebelumnya, perlu diketahui perselingkuhan adalah hal yang tidak diwajarkan sehingga saat Pasangan kamu mengkhianati alangkah baiknya untuk segera ditinggalkan. 

Selain itu, jangan pula untuk menggunakan Aplikasi ini secara berlebihan karena akan mengakibatkan tingkat kepercayaan seseorang berkurang, sehingga bukannya harmonis, hubungan akan semakin rumit.

Baca Juga :

Lima Aplikasi Pencegah Perselingkuhan:

photo(Ilustrasi) Aplikasi Cegah Perselingkuhan - (Freepik)

1. Auto Forward

Auto Forward merupakan Aplikasi pencegah perselingkuhan yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android.

Saat menggunakan Aplikasi ini untuk melacak riwayat online di ponsel pasangan, pengguna akan mendapatkan akses untuk melihat semua pesan pribadi yang dibagikan.

Aplikasi ini dapat memantau banyak platform perpesanan instan dari jarak jauh dan menawarkan sejumlah fitur tambahan, seperti informasi tentang email, kontak, panggilan atau pesan teks, dan file media.

2. mSpy

Aplikasi ini dapat melacak beberapa perangkat secara bersamaan, jika pengguna mencurigai Pasangan menggunakan lebih dari satu perangkat.

Antarmuka pengguna mSpy diatur dengan baik, memungkinkan akses tanpa batas kapanpun pengguna membutuhkannya.

Pengguna dapat melihat semua aktivitas Pasangan di platform media sosial tertentu hanya dengan menggeser ke bagian Social Media Tracker. 

Social Media yang di dapat dilacak pada Aplikasi ini diantaranya Snapchat, Facebook, Twitter, Instagram, atau WhatsApp dari halaman beranda.

Aplikasi ini akan memunculkan daftar semua aktivitas Pasangan dengan rapi dan akurat di platform social media, mulai dari pesan pribadi hingga file multimedia serta obrolan grup.

Pengguna juga akan menikmati fitur tambahan seperti panggilan dan pelacakan SMS, daftar kontak, riwayat penelusuran web, pelacakan GPS, dan keylogging.

3. The Truth Spy

Dengan menggunakan Aplikasi ini, pengguna dapat memeriksa semua pesan dan informasi pribadi serta melihat semua gambar dan video yang dikirim, diterima, dan diposting oleh pasangan.

Semua informasi akan diberikan kepada pengguna lengkap dengan tanggal dan waktu, memungkinkan pengguna memantau ponsel secara real-time.

Aplikasi Ini juga memberi pengguna semua detail profil tentang dengan siapa orang itu mengobrol, termasuk file media.

Pengguna pun dapat melacak Aplikasi obrolan pihak ketiga yang populer dan mendapatkan pemberitahuan tentang semua teks, panggilan, dan Aplikasi baru yang diinstal di perangkat pasangan.

4. SpyBubble

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur dasar yang memungkinkan pengguna menjalankan fitur standar.

Namun, pengguna hanya dapat mengakses fitur eksklusif SpyBubble seperti melakukan rooting atau jailbreak pada ponsel Pasangan setelah berlangganan versi Pro.

Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk pengguna yang ingin mengawasi aktivitas online Pasangan karena memungkinkan pengguna melihat gambar, video, dan pesan Pasangan dari mana pun pengguna berada.

SpyBubble menawarkan pemantauan WhatsApp dan iMessage, panggilan, SMS, pelacakan GPS, dan riwayat browser.

Pengguna pun memiliki kendali jarak jauh atas perangkat target menggunakan SpyBubble.

Namun, Aplikasi ini mungkin dapat dideteksi karena memunculkan ikon pada perangkat target, meskipun dengan nama yang berbeda.

5. MobiPast

MobiPast umumnya digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol smartphone anak, namun Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencegah Pasangan agar tidak selingkuh.

Pengguna dapat memantau semua Aplikasi perpesanan online, seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Instagram, Skype, dan Snapchat.

Dengan alat pemantauan Snapchat, pengguna dapat melihat Snapchat Pasangan dan memeriksa isi setiap pesan yang mereka kirim dan terima.

MobiPast dapat melacak aktivitas apapun di perangkat target dengan mudah.

Aplikasi ini menawarkan akses penuh untuk memantau semua pesan teks yang masuk dan keluar, semua gambar dan video yang disimpan dan dikirim masuk atau keluar dari perangkat target.

Fitur Aplikasi ini juga termasuk mendapatkan daftar kontak, pelacakan lokasi GPS, Geofencing, keylogger, peringatan kata kunci, dan memblokir pemasangan aplikasi.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah