Digicash PlayList Live Festival 2.0, Nonton Konser Pakai Ini! Banyak Promo Lebih Seru

Rabu 14 September 2022, 16:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - bank bjb memberikan banyak kemudahan bagi nasabah penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yang menghadirkan artis-artis favorit dan terbaik di Indonesia pada era 2000-an. Festival musik yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada 17 dan 18 September 2022 ini berlangsung di Laswi City Heritage Jalan Sukabumi Nomor 20, Kota Bandung.

Selain dihadiri puluhan artis, sebanyak 100 tenant food & beverage siap memanjakan para penonton Digicash Playlist Live Festival 2.0. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan Digicash Playlist Live Festival 2.0 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas karena sebelumnya konser musik terpaksa berhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.

“DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yang didukung oleh bank bjb dapat mengobati kerinduan bagi semua penonton yang hadir untuk menikmati kemeriahan acara tersebut,” ujar Widi.

bank bjb memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya yaitu potongan harga tiket dari harga Rp 425.000 menjadi Rp 375.000 untuk 2 Days Pass   dengan melakukan pembelian di Kantor Cabang bank bjb terdekat melalui scan QRIS menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb. Selain itu tiket juga dapat dibeli melalui website resmi dari Digicash Playlist Live Festival 2.0. di playlistlivefestival.com dengan pembayaran melalui virtual account bank bjb. Pada saat menonton konser nasabah bank bjb tidak perlu khawatir HP lowbat karena ada fasilitas charging booth dengan melakukan donasi melalui scan QRIS sebesar Rp 13.373.

bank bjb juga memberikan promo menarik untuk setiap transaksi di tenant-tenant yang berada di area event DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yaitu untuk minimum transaksi Rp 50.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 dengan transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash. 

Terdapat kemudahan akses masuk melalui fasilitas Fast Line bagi nasabah yang sudah memiliki tiket dan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb sehingga penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 bisa langsung masuk tanpa antre. 

Baca Juga :

YEZ 2.0 by bank bjb, Kompetisi Entrepreneur Muda Indonesia Berhadiah Rp230 Juta

“Ayo segera download dan aktivasi DIGI dan DigiCash by bank bjb, dapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi serta beragam program promo menarik,” kata Widi.

SUMBER: DIVISI CORPORATE SECRETARY (ADVERTORIAL)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)
Life29 Maret 2024, 15:02 WIB

Hati-hati Ya! 7 Hal Kecil Ini Bisa Membuat Kamu Semakin Boros

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang pola-pola pengeluaran yang berpotensi merugikan, pembaca diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang lebih bijaksana dalam mengelola keuangan pribadi mereka
Ilustrasi - Hal-hal Kecil yang Bisa Membuat Kamu Semakin Boros (Sumber : pixabay/@savemoney)
Inspirasi29 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat untuk Penempatan Wilayah Karawang. Jobseeker Simak Syaratnya!
Ilustrasi. wawancara kerja. | Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang (Sumber : Freepik.com)
Kecantikan29 Maret 2024, 14:45 WIB

8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba!

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling terlihat dan sering kali menjadi cerminan dari kesehatan dan kesejahteraan kita
Ilustrasi - 8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba! (Sumber : pixabay/@beauty)
Life29 Maret 2024, 14:30 WIB

7 Cara Agar Selalu Disegani Banyak Orang, Public Speaking Jadi Kunci!

Disegani banyak orang menjadi suatu hal yang spesial bagi diri sendiri. Untuk memperolehnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam keseharian hidup.
Ilustrasi. Orang yang disegani teman sekitar. Sumber foto : Pexels/Felicity Tai
Food & Travel29 Maret 2024, 14:15 WIB

Tak Jauh dari Jakarta, Air Terjun Paling Hits di Sentul Ini Cocok Untuk Healing pas Weekend

Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan
Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan (Sumber : Ist via zesthotel.com)
Life29 Maret 2024, 14:02 WIB

5 Cara Merawat Kipas Angin Biar Lebih Awet

Pastikan kamu tidak mengoperasikan kipas angin terus menerus dalam waktu yang lama.
(Foto Ilustrasi) Kipas angin menjadi peralatan elektronik untuk menjaga kesejukan rumah saat cuaca panas. | Foto: Istimewa