Intip Spesifikasi dan Harga HP iPhone 14 Series yang Rilis 7 September 2022

Selasa 06 September 2022, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - HP iPhone Series dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, tentu banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Smartphone tersebut.

Mengutip dari Suara.com, Apple telah mengumumkan akan menggelar acara spesial "Far Out" pada 7 September 2022 waktu Amerika Serikat atau pada pukul 1 pagi waktu Beijing pada 8 September 2022.

Berdasarkan situs yang dikutip dari laman Ithome.com, Senin (5/9/2022), konferensi pers akan  digelar secara online atau daring, dimana acara tersebut sekaligus peluncuran produk baru seperti iPhone 14 Series, Apple Watch Series 8, dan versi resmi iOS 16. Tahun ini, iPhone 14 series diprediksi akan mengalami kenaikan harga.

Menurut blogger weibo @Li Ang Ang Ah dan gambar lain yang diposting, beberapa toko offline membuka pra-penjualan seri iPhone 14.

Baca Juga :

Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo A57s, Apakah Akan Rilis di Indonesia?

Postingan tersebut mencantumkan  harga model baru iPhone 14 Plus, bukan iPhone 14 Max seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Dalam hal ekspektasi harga, presale harga iPhone 14 6,1 inci mulai dari 6.699 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 14,41 juta,  presale harga iPhone 14 Plus 6,7 inci mulai dari 7399 yuan atau Rp 15,9 juta.

Lalu presale-harga iPhone 14 Pro 6,1 inci mulai dari 9899 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 21,29 juta dan pra-harga iPhone 14 Pro Max 6,7 inci mulai dari 10.899 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 23,44 juta.

Harganya masih relatif mahal. Sehingga sebelum kamu mengambil keputusan, sebaiknya menunggu peluncuran resmi dari Apple iPhone 14 series.

Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya memprediksi kenaikan harga komponen seri iPhone 14 dan popularitas iPhone 14 Max (atau iPhone 14 Plus) akan meningkatkan harga rata-rata sebesar 15 persen tahun ini.

Perusahaan intelijen pasar TrendForce mengatakan, Apple diprediksi akan melanjutkan dengan hati-hati dalam menghadapi sedikit kenaikan harga mengingat penurunan ekonomi dan penurunan pasar smartphone.

photoMengintip spesifikasi dan harga HP iPhone Series yang dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat - (appleypro)</span

Perkiraan menunjukkan bahwa seri iPhone 14 akan naik harga rata-rata sekitar 50 dollar AS (sekitar 345,5 yuan atau  Rp 743.523).

Model iPhone 14 Pro diklaim memiliki layar "pill + single punch" baru untuk menggantikan layar notch, chip A16 yang lebih cepat, memori yang lebih cepat, kamera belakang 48 juta piksel yang ditingkatkan.

Baca Juga :

7 Rekomendasi HP Harga Rp 1-2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik!

Selain itu, iPhone 14 Pro turut didukung untuk perekaman video 8K, serta layar AOD tampilan yang menunjukkan waktu dan tanggal, widget layar kunci baru iOS 16, dan ikon persentase baterai bilah status baru.

Sebagai informasi, iPhone 14 dikabarkan akan segera diluncurkan 7 September 2022.

Mengutip dari Techradar, Apple akan menyelenggarakan acara tersebut lewat offline dan online agar dapat dilihat oleh seluruh dunia.

Apple mengumumkan bahwa mereka akan melakukan live streaming yang bisa dilihat langsung lewat website dan akun YouTube resmi mereka.

"Kami akan adakan live streaming saat peluncuran tersebut," ucap Apple.

Diketahui, handphone tersebut akan dilengkapi dengan chipset A16 Bionic. Mengutip dari PhoneArena, Apple menerapkan sistem pendingin vapor chamber.

Kendati demikian, tidak semua versi dari iPhone 14 akan menggunakan chipset ini. A16 Bionic akan dipasang pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga :

HP Oppo Reno 8Z 5G, Intip Spesifikasi Lengkap dengan Harganya

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life26 April 2024, 16:30 WIB

6 Kebiasaan Penting yang Melatih Diri Jadi Penyabar dalam Hidup, Ini Kuncinya

Kebiasaan tertentu akan melatih diri menjadi pribadi yang penyabar ketimbang emosian, baperan (bawa perasaan) dan marah-marah dalam kehidupan ini.
Ilustrasi. Orang Sabar. Kebiasaan penting yang melatih diri jadi penyabar. Sumber foto : Pixabay/Alena Darmel
Sukabumi26 April 2024, 16:25 WIB

Rumah Tak Layak Huni Popon Guru Honorer di Waluran Sukabumi Dibedah Bupati

Rumah tak layak huni Popon guru honorer asal Waluran Sukabumi dirobohkan untuk dibangun kembali oleh Bupati.
Rumah Popon guru honorer di Waluran Sukabumi dirobohkan untuk dibangun kembali oleh Bupati. (Sumber : Istimewa)
Bola26 April 2024, 16:00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Liga 1: H2H, Susunan Pemain, dan Skor Akhir

RANS FC akan menjalani laga hidup mati saat melawan Persija, demi menjaga asa tetap di Liga 1.
RANS FC akan menjalani laga hidup mati saat melawan Persija, demi menjaga asa tetap di Liga 1. (Sumber : X/@persija/rans.nusantara).
Life26 April 2024, 15:30 WIB

6 Didikan Orang Tua yang Membuat Pola Pikir Anak Semakin Dewasa, Ini Rahasianya

Anak akan memiliki pola pikir dewasa ketika orang tuanya mengajarkan beberapa hal penting sudah semenjak belia. Ini penting untuk pertumbuhan seorang anak kelak.
Ilustrasi. Didikan yang membuat pola pikir anak dewasa. Sumber Foto : Pexels/RDNE Stock Project
Musik26 April 2024, 15:15 WIB

Konser Dua Hari di Indonesia, Berikut Profil dan Daftar Lagu Milik Penyanyi IU

IU akan menggelar konser bertajuk H.E.R selama dua hari di Indonesia. Penggemar menyambut antusias kedatangan penyanyi tersebut sampai tiketnya langsung sold out dan menambah kursi.
IU yang akan menggelar konser H.E.R selama dua hari pada tanggal 27-28 April 2024 di ICE BSD, Tangerang. (Sumber Foto: Instagram /@ dlwlrma)
Sukabumi26 April 2024, 15:02 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Hadiri Podcast Perlindungan Sosial di Radio Swara Perintis

Program BPJS Ketenagakerjaan ini memberikan perlindungan sosial kepada pekerja.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi di acara podcast Radio Swara Perintis Sukabumi, Kamis, 25 April 2024. | Foto: Istimewa
Inspirasi26 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Mechanic dengan Penempatan di Sukabumi, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Sebagai Mechanic dengan Penempatan di Sukabumi, Cek Kualifikasinya. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic).
Life26 April 2024, 14:19 WIB

Jangan Bandingkan Anak, 9 Trik Pengasuhan Umum yang Harus Dihindari Orang Tua

Hanya karena beberapa nasihat dan taktik tertentu telah ada selama beberapa generasi, bukan berarti nasihat tersebut bagus.
Ilustrasi pengasuhan yang harus dihindari. | Foto: Pexels.com/@Sonam Prajapati
Sukabumi26 April 2024, 14:10 WIB

Kerugian Rp 928 Juta! Polisi Bongkar Investasi Bodong Berkedok Koperasi di Sukabumi

YK diduga melakukan penipuan dan penggelapan dengan modus mencari dan membujuk korban untuk menginvestasikan sejumlah uang dan sewa hunian.
YK (53 tahun) saat diperiksa di Mapolres Sukabumi Kota. YK adalah ketua koperasi Murni Berkah Jaya yang diduga melakukan penipuan dalam kasus investasi bodong. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Sehat26 April 2024, 14:00 WIB

Berapa Seharusnya Kadar Kolesterol Normal? Simak Kisarannya Berdasarkan Usia

Penting untuk mengetahui pedoman kadar kolesterol normal agar Anda siap hidup sehat.
Ilustrasi - Penting untuk mengetahui pedoman kadar kolesterol normal agar Anda siap hidup sehat. (Sumber : Freepik.com/@wirestock)