Sinopsis dan Fakta One Piece Film: Red Tayang di Indonesia 21 September 2022!

Sabtu 03 September 2022, 11:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - One Piece Film: Red akan dapat segera disaksikan oleh semua penggemar di Indonesia pada tanggal 21 September 2022 nanti di seluruh bioskop.

Untuk kamu yang tidak sabar menyaksikan film ini bisa sedikit membaca fakta menariknya di bawah ini, yang dijamin akan membuat kamu lebih tidak sabar untuk menontonnya secara langsung di bioskop Indonesia.

Nah langsung saja yuk simak beberapa fakta menarik One Piece Film: Red seperti melansir dari Suara.com.

Baca Juga :

Fakta Menarik Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia, Tayang 8 September 2022!

1. Cerita Sebelum One Piece Red

photoCerita Sebelum One Piece Red - (Twitter @WatchmenID)</span

Film One Piece Red berpusat di sekitar putri Shanks, Uta, yang telah memakan buah Uta Uta, memungkinkannya untuk membawa kesadaran orang ke dunia lain.

Episode 1029 dan 1030 dari serial TV One Piece akan menjadi prolog untuk Film Red. Di episode 1029, kita mengetahui bahwa Uta adalah musisi Bajak Laut Rambut Merah ketika dia baru berusia 9 tahun. Bajak Laut Rambut Merah mengunjungi Kerajaan Goa, tempat tinggal Luffy, dan Luffy bertemu Uta dan Shanks untuk pertama kalinya.

Luffy baru berusia 7 tahun sekarang. Meskipun Luffy dan Uta tidak cocok di awal saat mereka bertemu, akhirnya, mereka mulai saling memahami dan menjadi teman. Kemudian, mereka menghabiskan waktu di pulau bersama dan menjadi teman baik. Keduanya berjanji untuk memenuhi impian mereka suatu hari nanti.

2. Sinopsis One Piece Red 

photoCuplikan Film One Piece: Red - (Twitter @WatchmenID)</span

Film One Piece Red ini disebut akan lebih menarik di mana di akhir teaser akan menampilkan tokoh yang berperan penting sepanjang serial One Piece tersebut tayang. Tokoh yang dimaksud tentu saja Shank. 

Shank merupakan pria berambut merah mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukan Grand Line. 

Selain itu, dia adalah sosok bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece, yakni Luffy yang berhasil melakukan perjalanannya sebagai bajak laut. 

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis dari One Piece Film RED tersebut. 

Namun demikian, serial film terbaru One Piece ini sangatlah dinantikan oleh para penggemarnya di tahun 2022. 

Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara alias Topi Jerami tersebut. 

Dalam penggarapan One Piece Red akan melibatkan Goro Taniguchi sebagai Director. Dia sebelumnya juga telah menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang telah tayang tahun 1999 lalu, berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack. 

Tak sampai di situ saja, Tsutou Koroiwa disebut juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film RED, setelah sebelumnya ia terlibat dalam pembuatan serial One Piece Film Gold.

Terakhir, yang tidak boleh ketinggalan adalah keterlibatan Eiichiro Oda bersama Toei Animation dalam memproduksi film One Piece terbaru ini.  

3. Fakta Menarik One Piece Red 

photoCuplikan Film One Piece: Red - (Twitter @WatchmenID)</span

Sama seperti serial One Piece terdahulu, One Piece Red juga memiliki sejumlah fakta menarik, diantaranya yaitu: 

  • One Piece Red akan disutradarai oleh Goro Taniguchi, setelah dua dekade terlibat dalam penggarapan film One Piece. Dia juga terkenal dari penggarapan anime frenchise Code Geas. 
  • Taniguchi merupakan orang pertama yang memperkenalkan tokoh Luffy, sebagai pemeran utama melalui anime. 
  • Dalam seri One Piece Red karakter Akagami no Shank akan lebih difokuskan. Hal ini dapat dilihat dari teaser One Piece Red terbaru yang telah ditampilkan. 
  • One Piece Film Red menjadi film ke-15 yang menjadi kolaborasi Eiichiro Oda dengan beberapa pihak lain. Seperti film-filmnya yang lain, Eiichiro Oda akan terlibat aktif dan turut mengawasi proses produksi film ini hingga selesai. 

Demikian tadi ulasan mengenai sinopsis dan fakta menarik One Piece Red. Penayangan serial 

Baca Juga :

Fakta Menarik Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia, Tayang 8 September 2022!

SOURCE: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram