Omesh Dikejar-kejar untuk Jadi F2, Pernah Bermimpi Jadi Wali Kota Sukabumi

Rabu 24 Agustus 2022, 17:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh merupakan salah satu selebriti tanah air yang lahir dan dibesarkan di Sukabumi. Ia pernah bermimpi jadi Wali Kota Sukabumi, bahkan sampai saat ini masih diincar politisi untuk jadi F2 atau Wakil Wali Kota di tanah kelahirannya. 

Baru-baru ini Omesh menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes (Vincent dan Desta). Ayah tiga orang anak itu menceritakan perjalanan karirnya yang awalnya bercita-cita menjadi walikota termuda di Indonesia sekarang malah sukses di dunia hiburan tanah air.

photoPotret Omesh, Vincent, dan Desta - (YouTube Vindes)</span

“Dulu zaman-zamannya Ekstravaganza, mereka lagi roadshow di Bandung. Gue jadi salah satu penontonnya, gue masih kuliah, terus gue liatin mereka. Dalam hati gue bilang, suatu saat gue kembali ke panggung itu, bareng sama mereka (anggota Extravaganza),” ungkap Omesh seperti melansir dari kalan YouTube Vindes.

Baca Juga :

Selang setahun setelah mengatakan hal tersebut, Omesh benar-benar menjadi salah satu anggota Extravaganza dan dia akhirnya melakukan roadshow di panggung yang selama ini dia impikan.

“Gue nangis sebelum naik panggung, Ini mimpi gue satu tahun yang lalu dan sekarang gue ada disini,” lanjut Omesh mengenang masa lalunya.

Kemudian Omesh mengatakan, jika saat menjadi salah satu murid di SMA Sukabumi, dia aktif di kabaret, bahkan menjadi ketua di ekskul kabaret yang ada di sekolahnya.

Meskipun aktif dan sering tampil didepan umum, namun Omesh mengaku pernah dimarahi saat Audisi oleh Herty Purba yang saat itu menjadi juri untuk menilai talent yang akan menjadi pemain di Extravaganza.

Tidak pupus karena mendapatkan kata-kata tajam dari Herty Purba, Omesh akhirnya tetap maju dan lolos menjadi anggota Ekstravaganza.

Setelah itu, Omesh juga mengungkapkan jika dirinya pernah berambisi untuk menjadi pejabat daerah. Tepatnya menjadi pejabat di tanah kelahirannya di Sukabumi, Jawa Barat mewakili Sukabumi 1 atau walikota.

"Pas sebelum masuk televisi, gue pernah bilang mau jadi walikota termuda di indonesia. Dari zaman kuliah beneran gue lakuin. Gue aktif di partai jadi angkatan muda. Karena gue kalau serius akan gue kulik dan reset," ujarnya pada Vincent dan Desta.

photoPotret Omes dan Desta - (YouTube Vindes)</span

Kemudian, Vincent memberikan pertanyaan apakah Omesh sampai saat ini masih bercita-cita menjadi walikota Sukabumi atau tidak.

Sayangnya, suami dari Dian Ayu Lestari ini mengatakan jika sekarang dia sudah tidak tertarik dengan dunia politik. 

Padahal banyak partai yang kerap kali memberikan tawaran padanya untuk mencalonkan diri sebagai Sukabumi 1.

"Nggak. Ini Gue ditawarin mulu, dikejar-kejar mulu buat jadi wakil. Sampe nyokap gue datang ke Jakarta, nanti ada om kamu bakal nelpon kamu. Ibu sih terserah kamu tapi kalau bisa jangan," ucap Omesh sambil tertawa.

Lucunya, ketika kembali ditanya Vincent tentang apa mimpi besar Omesh, jawabannya justru sangat unik. Sebab Omesh menjawab bahwa saat ini dia ingin menjadi orang yang kaya raya.

"Mimpi gue cuma tiga kata, kaya, raya, banget," ucapnya.

“Gue punya banyak mimpi, komisaris besar gue kan nyokap gue, bu aku mau begini bu mau bikin begitu, nyokap gue syaratnya cuma satu, apapun yang lo lakuin asal lo kaya raya banget. Jadi oke, in positive way ya. Makanya kalau ditanya apa, mau kaya raya banget," jelas Omesh.

Baca Juga :

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi03 Mei 2024, 21:46 WIB

5 Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi Akan Dinilai Ombudsman, Ini Arahan Sekda

5 perangkat daerah Kabupaten Sukabumi yang akan dinilai Ombudsman yaitu DPMPTSP, Dinsos, Dinkes, Disdik dan Disdukcapil.
Sekda kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, memimpin rapat pembahasan persiapan penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Life03 Mei 2024, 21:00 WIB

12 Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar

Berikut Beberapa Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar. Meskipun Hati Sangat Kesal pada Mereka, Coba untuk Tetap Empati Ya!
Ilustrasi. Pasangan bertengkar. Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar. (Sumber : Freepik.com)
Sehat03 Mei 2024, 20:30 WIB

7 Daun yang Berkhasiat Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah dalam Tubuh

Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi daun kelor. Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Instagram/@dina_dara_chadank)
Sukabumi03 Mei 2024, 20:08 WIB

Kronologi Pasutri Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Sukabumi, Korban Sudah Diteriaki

Warga ceritakan detik-detik suami istri tewas tertabrak kereta api KA Siliwangi di Kebonpedes Sukabumi.
Tempat Kejadian Perkara Pasutri tertabrak kereta api di Kampung Babakansirna, Rt 03/04, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Keuangan03 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!

Waspada Terhadap Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!
Finansial Terbatas. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidup Miskin | Foto : Karolina Grabowska/Pexels
Gadget03 Mei 2024, 19:30 WIB

Begini Langkahnya, 7 Tips Mengatasi Memori Internal yang Penuh di HP Android

Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.
Ilustrasi. Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.(Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 19:11 WIB

Pelajar Sukabumi Darurat Kekerasan Seksual, DPRD: Penguatan Ilmu Agama, Sekolah dan Rumah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Budi Azhar merespon dua kasus kekerasan seksual yang melibatkan pelajar.
Budi Azhar Mutawalli, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto: Aji
Sukabumi Memilih03 Mei 2024, 19:10 WIB

50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hasil Pemilu 2024 Ditetapkan, Berikut Daftar Namanya

Sah! Berikut daftar nama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024.
KPU gelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi parpol dan penetapan calon angggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024, Kamis 2 Mei 2024. (Sumber : Istimewa)
Life03 Mei 2024, 19:00 WIB

Biasa Menjadi Luar Biasa: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Dihormati dan Disegani

Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha.
Ilustrasi -Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha. (Sumber : pexels.com/Alexander Suhorucov)
Nasional03 Mei 2024, 18:35 WIB

57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC di Hari Pers Internasional, Cek Visi dan Misinya!

ICEC sendiri bertujuan untuk bertukar ide dan keahlian dalam mengelola dan memimpin media. Selain itu, untuk membangun redaksi yang berpihak pada kepentingan publik.
Perwakilan dari 57 Pemimpin Redaksi meneken deklarasi Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (Indonesia Chief Editors Club/ICEC). (Sumber: istimewa)