Light Dark

Arnes Shuttle Hadir di Sukabumi-Cianjur! Promo Kemerdekaan Rp 17 Ribu ke Bandung

Travel | 16 Aug 2022, 19:23 WIB
Direktur Arnes Shuttle, Nurman Numeiri saat peresmian poll di Sukabumi Indah Plaza Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Jawa Barat, 16 Agustus 2022 | istimewa (AJI)

SUKABUMIUPDATE.com - Arnes Shuttle resmi membuka poll ke 10 dan 11  di Sukabumi dan Cianjur Jawa Barat, 16 Agustus 2022. Ada promo menarik pada pelayanan perdana pada 17 Agustus 2022, yaitu tarif kemerdekaan, Rp 17 Ribu rupiah dari Sukabumi ke Bandung.

"Alhamdulilah hari ini kita meresmikan poll ke 10 dan 11 kita di Jawa Barat. Yaitu di Sukabumi (kota) dan Cianjur," jelas Direktur Arnes Shuttle, Nurman Numeiri kepada sukabumiupdate.com, usai peresmian pool di Sukabumi Indah Plaza, Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Jawa Barat.


Advertisement

Perusahaan transportasi dengan lebih 70 armada dengan 150 kru termasuk sopir ini, siap melayani kebutuhan perjalanan warga Sukabumi dan Cianjur ke Bandung serta sejumlah kota lainnya di Jawa Barat dan Jakarta, termasuk Jatinangor Sumedang. 

Ini adalah salah satu layanan Arnes Shuttle, yaitu sistem transit ke kota-kota di Jawa Barat dengan potongan harga. Selain Jatinangor, ada ke Purwakarta, Majalengka, Indramayu, Sumedang, Kabupaten Bandung, Bekasi, Jakarta dan lainnya.

Baca Juga :


Advertisement

"Kita ingin menjangkau semua kota dan kabupaten di Jawa Barat. Semoga tahun depan ke Garut dan Tasikmalaya," lanjut Nurman.

Untuk poll di Sukabumi Indah Plaza ini akan melayani 12 kali perjalanan dalam sehari. Pagi setiap satu jam, siang perjalanan setiap dua jam, serta petang hingga malam setiap satu sekali armada berangkat baik ke Bandung maupun ke Sukabumi.

photoPromos kemerdekaan arnes shuttle, Bandung - Sukabumi dan sebaliknya cuma Rp 17 ribu khusus keberangkatan 17 Agustus 2022 - (akun ig @arnesshuttle)

"Untuk pelayanan perdana mulai besok. Kita ada promo khusus kemerdekaan yaitu tarif Rp 17 Ripu untuk Sukabumi - Cianjur - Bandung dan sebaliknya," beber Nurman.

Untuk tarif normal non promo, Bandung - Sukabumi dan sebaliknya menggunakan Arnes Shuttle Rp 50 ribu, Bandung - Cianjur Rp 40 ribu dan Cianjur - Sukabumi Rp 30 ribu.

Baca Juga :

"Harga ekonomis karena kami memastikan perjalanan anda tidak terkendala apalagi terhambat alasan penumpang. Arnet shuttle memastikan tetap berangkat sesuai jadwal walaupun hanya ada satu orang penumpang," pungkas Nurman.

Untuk warga Cianjur, poll Arnes Shuttle berada di lokasi strategis, yaitu di jalan K.H Abdullah Bin Nuh Pamoyanan (di seberang Cianjur Supermall). Sementara di Kota Bandung, poll nya ada di Baltos alias Balubur Town Square di jalan Tamansari, dan ada titik naik turun penumpang di Jalan Pasteur.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur