Light Dark

5 Aplikasi Nonton Streaming Legal, Buat Anda Pecinta Film

Aplikasi | 16 Aug 2022, 18:30 WIB
(Ilustrasi) 5 Aplikasi Nonton Streaming Legal, Buat Anda Pecinta Film | Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Di zaman sekarang ini situs untuk Nonton film secara gratis sudah sulit untuk ditemukan. Namun tentu saja banyak Aplikasi streaming legal yang dapat Anda download dari playstore.

Umumnya, Aplikasi semacam itu memberikan akses eksklusif pada penggunanya untuk menyaksikan Film dengan kualitas terbaik hanya melalui genggaman yang dapat diputar kapan pun dan di mana pun.  


Advertisement

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, biasanya pengguna akan diminta untuk berlangganan atau subscribe terlebih dahulu sebelum dapat menonton Film favoritnya di aplikasi-aplikasi tersebut. 

Meskipun begitu Anda tetap dapat mengakses Film secara gratis dan Anda hanya perlu menonton iklan yang mereka tayangkan saja. 

Dan berikut ini lima rekomendasi Aplikasi menonton Streaming legal untuk Anda pecinta Film yang kami lansir dari Tempo.co.

Baca Juga :


Advertisement

1. Disney+ HotStar

photoDisney+ HotStar - (Pinterest)

Dinaungi oleh perusahaan besar, Disney, Aplikasi ini menjadi salah satu pemain utama dalam perlombaan layanan Streaming yang digandrungi oleh berbagai kalangan.  

Bagi Anda yang menyukai film-film terbitan perusahaan Disney, kisah pahlawan super, ataupun cerita penjelajahan angkasa ala Star Wars, maka Aplikasi ini cocok untuk Anda. 

Dengan berlangganan mulai dari Rp 39.000 per bulan, terdapat ratusan judul Film dan drama yang sudah dapat Anda nikmati. 

Tapi jangan khawatir masih ada banyak Film yang dapat Anda akses hanya dengan menonton iklan yang mereka sediakan.

2. Netflix

photoNetflix - (Unsplash)

Selain Disney+ Hotstar, Netflix juga merupakan pemain utama dalam pemberian video layanan streaming.

Hadir sejak tahun 2006, Aplikasi ini tidak hanya menawarkan Film dan drama, tetapi juga tayangan realitas TV ataupun video-video original buatan langsung dari Netflix. 

Anda dapat menikmati layanan pada Aplikasi ini dengan berlangganan dan membayar mulai dari Rp 54.000 per bulan.

3. Viu

photoViu - (IST)

Bagi pecinta drama dari Negeri Gingseng, Aplikasi ini pasti tidak asing lagi. Namun, selain menghadirkan serial drama Korea, sebenarnya Aplikasi ini juga menyediakan Film maupun drama dari Indonesia, Thailand, Cina, bahkan India.  

Viu merupakan salah satu Aplikasi streaming gratis, tetapi Anda harus bersabar menghadapi ragam iklan. 

Apabila ingin menonton Film tanpa iklan, Anda harus menaikkan level akun menjadi premium dengan harga standar mulai dari Rp 33.000 per bulan. 

4. iQIYI

photoiQIYI - (IST)

Untuk Anda yang menyukai kisah-kisah dari Negeri Tirai Bambu, maka Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. 

Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan Cina sehingga tidak heran apabila banyak Film dan drama dari negara tersebut yang disajikan dalam Aplikasi ini.  

Berbeda dari Aplikasi sebelum-sebelumnya, Anda dapat menikmati iQIYI dengan dua skema, yaitu langganan mingguan atau bulanan. 

Untuk mingguan, Anda dapat membayar mulai dari Rp 12.000 per minggu, sedangkan paket bulanan dibanderol mulai dari Rp 39.000 per bulan. 

5. WeTv

photoWeTv - (IST)

WeTV merupakan salah satu Aplikasi streaming yang menyajikan berbagai Film dan drama dari Asia. 

Aplikasi ini dapat Anda download di Playstore dan Anda dapat menonton berbagai macam Film tersebut dengan berlangganan Rp 19.000 perbulannya

Namun jangan khawatir, Anda juga dapat mengakses beberapa Film secara gratis dengan hanya menonton iklan yang mereka sajikan.

Demikian lima layanan Aplikasi streaming yang legal dengan ragam pilihan tayangan dan harga yang dapat Anda sesuaikan dengan selera Film ataupun keuangan Anda. 

Baca Juga :

SOURCE: TEMPO.CO | ACHMAD HANIF IMADUDDIN

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah