Light Dark

Lewat Udunan Online, Bantu Perbaiki Rumah Warga Benteng Sukabumi

Sukabumi | 15 Aug 2022, 13:45 WIB
(Foto Ilustrasi) Program Udunan Online Pemerintah Kota Sukabumi sedang membuka donasi bagi biaya perbaikan rumah Lilis, warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. | iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Udunan Online terus dimanfaatkan membantu warga yang memerlukan uang. Program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi ini sekarang sedang membuka donasi bagi biaya perbaikan rumah Lilis, warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Mengutip www.udunanonline.com, Senin (15/8.2022), Lilis berkeinginan memperbaiki rumahnya yang dihuni tiga kepala keluarga, termasuk salah satu anaknya yang sudah berkeluarga. Kondisi rumah Lilis disebutkan cukup mengkhawatirkan karena atapnya sudah mulai roboh.


Advertisement

"Selama ini kebutuhan sehari-hari biaya hidup keluarga hanya pemberian dari salah satu anak kandungnya. Menurut Lilis, tidak mungkin dia bisa merenovasi rumahnya," tulis laporan www.udunanonline.com. Sejak berpisah dengan suaminya, Lilis menjadi tulang punggung keluarga. 

"Kami mencoba sedikit meringankan beban Ibu Lilis dengan penggalangan dana lewat Forum Silih Asah Asuh Udunan Online serta mengajak para donatur untuk bisa menyisihkan sebagian rezeki serta berpartisipasi membantu," lanjut laporan tersebut di laman resminya.

Hingga Senin ini, penggalangan dana untuk Lilis di website www.udunanonline.com sudah mencapai Rp 730.060. Bagi yang ingin ikut berdonasi, silakan salurkan melalui Rekening Bank Mandiri (1820004051975) dan Bank BJB (0004051975001).


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur