Light Dark

Niat Hindari Lubang, Pengakuan Sopir Truk yang Terguling di Nagrak Sukabumi

Sukabumi | 15 Aug 2022, 11:08 WIB
Truk bermuatan karton terguling saat melintas di jalan alternatif Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Truk terguling pada Senin (15/8/2022) sekira pukul 01.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bermuatan karton bernomor polisi A 8813 FL terguling saat melintas di jalan alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Cisadaria, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Truk terguling pada Senin (15/8/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Truk tersebut membawa muatan karton kardus dengan berat kurang lebih 4 ton, melaju dari Bogor menuju Nagrak, Kabupaten Sukabumi.


Advertisement

Baca Juga :

Sesampainya di tempat kejadian, sang sopir mengaku dirinya sudah meminta jalan ke sebelah kanan untuk menghindari lubang yang cukup dalam di tanjakan tersebut. Namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang membuat sopir Truk harus mengerem tiba-tiba kendaraannya.

"Jadi tertahan, terus oleng dan terguling," kata sopir truk, Dian Permana, kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Akibatnya muatan karton yang dibawa sempat berhamburan sebelum dipindahkan ke mobil lain. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sekira pukul 08.30 WIB Truk berhasil dievakuasi unit derek dari Polres Sukabumi. Kini, Truk sudah melaju dan lalu lintas kembali normal.

Image

Billie

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur