Light Dark

Korban Tewas Kecelakaan di Simpang Gunung Padang Cianjur jadi 6 Orang

Jawa Barat | 14 Aug 2022, 20:20 WIB
Kondisi truk yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi, tepat di seberang simpang Gunung Padang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Korban meninggal dunia akibat Kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi, tepat di seberang simpang Gunung Padang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur bertambah menjadi 6 orang.

Jumlah korban tewas tersebut diketahui berdasarkan data di kamar mayat yang baru kedatangan satu jenazah korban Kecelakaan dari IGD RSUD Sayang Cianjur.


Advertisement

Baca Juga :

Diketahui, Kecelakaan tersebut berawal ketika truk Fuso jenis Hino bernomor polisi F 9125 WA yang bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, Minggu (14/8/2022)

Namun, saat menempuh jalan yang lurus serta menurun juga menikung, truk tersebut diduga mengalami rem blong, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan menjelaskan, truk diduga mengalami rem blong dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga truk langsung menabrak kendaraan yang ada di depannya.


Advertisement

"Karena tidak mampu mengendalikan kendaraannnya, sehingga truk itu melambung ke arah kanan, lalu menabrak truk dan mobil jenis Toyota Kijang bernomor polisi B 7353 UP di depannya, sejumlah pohon dan rumah yang ada di pinggir," katanya.

Menurutnya, tidak hanya menabrak truk dan minibus, namun sejumlah sepeda motor dari arah berlawanan juga terlibat dalam Kecelakaan tersebut.

Maman (50 tahun) mengatakan, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ketika lalu lintas di jalur tersebut tengah ramai dari awal Sukabumi maupun sebaliknya.

“Pas kejadian saya kaget, ada benturan bruk!. Pas saya lihat ada truk Fuso yang membawa terigu terguling dan menabrak sejumlah motor dan mobil,” katanya.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur