Light Dark

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pemotor di Cikembar Sukabumi

Sukabumi | 14 Aug 2022, 17:37 WIB
Polisi olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cimenteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara motor Kawasaki Athlete bernopol F 4312 QB meninggal ditempat setelah terlibat Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cimenteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/8/2022) pukul 11.00 WIB

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar mengatakan, pengendara motor diketahui berinisial YK (37 tahun) warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Korban bertabrakan dengan kendaraan jenis pickup. 


Advertisement

Baca Juga :

Menurut Fajar, berdasarkan laporan petugas dilapangan, saat itu korban melaju dari arah Cikembang menuju Cibadak. 

Saat melintasi jalan lurus duduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi. Sehingga hilang kendali ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sejenis Pickup yang tidak diketahui identitas berikut nomor polisinya.

"Dikarenakan jaraknya sudah terlalu dekat, maka Kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan," tuturnya. 


Advertisement

Setelah terjadi kecelakaan, Fajar menyebut kendaraan Pickup tidak memberhentikan laju dari kendaraannya atau melarikan diri. 

"Akibat dari kejadian Kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Karena mengalami luka di bagian kepala, patah kaki kiri, cedera kepala berat dan luka lecet di kaki kanan dan kiri," ungkapnya.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur