Trailer Film Mumun Siap Teror Penikmat Horor, Diperankan Acha Septriasa

Minggu 14 Agustus 2022, 17:01 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Para pecinta film horor pastinya tidak sabar menyaksikan salah satu film bergenre horor berjudul ‘Mumun’ yang dijadwalkan tayang bulan depan. Film ini siap meneror bioskop-bioskop di Tanah Air.

Film "Mumun" baru saja merilis trailer keduanya yang tampak lebih menyeramkan. Film yang diadaptasi dari sinetron "Jadi Pocong" ini dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Mumun.

Melansir dari Suara.com, dalam trailer kedua ini, terlihat bagaimana pocong Mumun tengah melakukan teror bermotif balas dendam. Hal tersebut diawali dengan adegan pocong Mumun yang tengah menggedor-gedor rumah Husein dan berkata, 'Bang, ini Mumun, bang,"

Baca Juga :

8 Film Bertema Perjuangan Cocok Ditonton saat Hari Kemerdekaan Indonesia

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung," kata Produser Dee Company Dheeraj Kalwani, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Trailer terbaru ini juga menunjukkan pocong Mumun yang lebih menyeramkan. Wajah dan matanya yang bersinar berwarna hijau ditampilkan dengan lebih detail.

Dheeraj mengatakan bahwa Acha Septriasa tidak menggunakan pemeran pengganti saat memerankan pocong Mumun di film tersebut.

"Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti," tegas Dheeraj.

Hal senada juga disampaikan Acha beberapa waktu lalu. Dia mengatakan tak ingin menggunakan pemeran pengganti karena dia ingin memerankan karakternya secara total.

"Saya tidak menggunakan pemeran pengganti ketika menjadi pocong. Jadi secara total peran saya ada tiga di film Mumun," ujar Acha.

photoPara pecinta film horor pastinya tidak sabar menyaksikan salah satu film bergenre horor berjudul Mumun - (YouTube/Cinépolis Indonesia)</span

"Kalau make up sudah ada ahlinya. Tapi akting menjadi pocong ini tantangannya adalah gerak terbatas tapi tetap harus bisa membuat orang takut," lanjutnya.

Diadaptasi dari sinetron "Jadi Pocong" yang tayang pada tahun 2000-an, "Mumun" menceritakan seorang wanita bernama Mumun yang meninggal dunia. Dia kemudian menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya.

Baca Juga :

11 Rekomendasi Film Horror yang Seram Abis, Bikin Merinding!

Pocong Mumun pun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri untuk membalas dendam.

Dalam film "Mumun", Acha Septriasa akan beradu akting dengan para pemain sinetron "Jadi Pocong" yakni Eddies Adelia dan Mandra.

Selain itu, film tersebut juga turut dibintangi Dimas Aditya, Volland Humonggio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Film "Mumun" dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 September mendatang.

SUMBER: ANTARA | SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams
Sehat08 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Bahan Alami untuk Mencegah Asam Lambung Naik di Malam Hari

Selain mengonsumsi bahan alami, penderita asam lambung juga penting untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu refluks asam, seperti makanan pedas, berlemak, kafein, dan minuman berkarbonasi.
Ilustrasi. Beberapa bahan alami dapat membantu mencegah asam lambung naik dan meredakan gejalanya (Sumber : Freepik/diana.grytsku)
Sukabumi08 Mei 2024, 19:37 WIB

Mau Jadi Duta Baca Kabupaten Sukabumi 2024, Cek Syaratnya di Sini

Pendaftaran Duta Baca Kabupaten Sukabumi tahun 2024 dibuka, berikut kriteria dan syaratnya.
Finalis Duta Baca Kabupaten Sukabumi tahun 2023. (Sumber : Istimewa)
Gadget08 Mei 2024, 19:30 WIB

Sering Dapat Telepon dari Nomor Tidak Dikenal? Begini Cara Blokirnya di HP Android atau iPhone

Anda dapat memblokir nomor tidak dikenal secara otomatis atau manual di Android dan iPhone.
Ilustrasi - Anda dapat memblokir nomor tidak dikenal secara otomatis atau manual di Android dan iPhone. (Sumber : Freepik.com/@vecstock).
Life08 Mei 2024, 19:15 WIB

7 Langkah yang Bisa Dilakukan Orang Tua Untuk Menghindari Memanjakan Anak

Membesarkan anak yang tidak manja berarti kita menikmati kebersamaan dengan mereka dengan lebih sedikit konflik dan lebih banyak kesenangan.
Ilustrasi menghindari memanjakan anak (Sumber : pexels.com/ @PolesieToys)
Sehat08 Mei 2024, 19:00 WIB

Mengenal Apa Itu Penyakit Jantung: 5 Gejala, Penyebab dan Cara Mengobatinya

Penyakit jantung tidak boleh dianggap sepele, karena sangat mengancam jiwa.
Ilustrasi seseorang terkenan serangan jantung - Penyakit jantung tidak boleh dianggap sepele, karena sangat mengancam jiwa.. (Sumber : Freepik/jcomp)