Light Dark

Bagi Doorprize, Cara DPRD Genjot Vaksinasi Booster di Cisolok Sukabumi

Sukabumi | 10 Aug 2022, 18:55 WIB
Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Nasrudin Sumitrapura membagikan doorprize dalam gebyar vaksinasi dosis tiga atau booster pada Rabu (10/8/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Nasrudin Sumitrapura membagikan doorprize dalam gebyar vaksinasi dosis tiga atau booster pada Rabu (10/8/2022). Penyuntikan vaksin dilakukan di Kampung Pasirrandu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Nasrudin yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan membagikan sejumlah doorprize di sekretariat PAC PDI Perjuangan di Kampung Pasirrandu, Desa Pasirbaru. Ada kurang lebih 200 warga yang mengikuti vaksinasi. "Suntik vaksin dilakukan tim medis Puskesmas Cisolok," kata Nasrudin kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Baca Juga :

Turut hadir Forkopimcam Cisolok. Menurut Nasrudin, pembagian doorprize merupakan bentuk motivasi untuk masyarakat suapaya semakin antusias mengikuti vaksinasi booster. Beberapa doorprize yang dibagikan adalah dispenser, magic com, setrika, dan peralatan rumah tangga lain yang diperlukan warga.

"Mudah-mudahan kegiatan berikutnya kami bisa partisipasi kembali agar target vaksinasi tercapai. Kepada Puskesmas Cisolok, TNI/Polri, dan PAC PDI P Cisolok, yang hadir membantu pelaksanaan gebyar vaksinasi booster, juga masyarakat Cisolok dan Cikakak, saya ucapkan terima kasih," kata Nasrudin.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur