Light Dark

'Travel' dari Lengkong Sukabumi Kecelakaan di Jagorawi, Penumpang Dirawat

Jawa Barat | 09 Aug 2022, 17:09 WIB
Penumpang travel milik warga Lengkong Sukabumi mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Angkutan pribadi untuk penumpang umum atau biasa disebut 'travel' oleh warga Sukabumi mengalami Kecelakaan di tol Jagorawi. Info ini beredar di media sosial, baik Facebook, maupun grup whatsAap warga Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Dikabarkan kendaraan roda 4 jenis Daihatsu Xenia, warna silver,  dengan Nopol F 1779 QV.  Dalam video tersebut mengatakan lakalantas Travel Lengkong di KM 41 Jagorawi, monitor...monitor..!," tulis warga di grup whatsapp.


Advertisement

"Kejadian Senin subuh 8/8/2022, sekitar pukul 03.00 WIB - 04.00 WIB.  Itu Travel dari  Lengkong, mengalami Kecelakaan di Tol Jagorawi," kata Eman warga Lengkong kepada sukabumiupdate.com, Selasa 9 Agustus 2022.

Pemilik kendaraan warga Desa Langkapjaya Lengkong, kata Eman. "Sopirnya warga Desa Tegallega, itu mobil teman saya. Bawa penumpang 7 orang, mau pulang atau mengantarkan penumpang ke Lengkong,"  tuturnya.

Baca Juga :


Advertisement

Eman menjelaskan salah satu penumpang, laki-laki mengalami luka serius dan saat ini masih mendapatkan penanganan medis rumah sakit di Bogor.

Kepala Desa Langkap Jaya, Mimin Mintarsih membenarkan bahwa itu mobil Travel milik warganya mengalami Kecelakaan di Jagorawi. 

"Informasi yang kami dapatkan, kendaraan itu bertabrakan dengan truk. Namun kronologis jelasnya belum diperoleh secara lengkap," pungkasnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur