Light Dark

Wisata Rakyat, Menjajal Beragam Wahana di Pasar Malam Cibadak Sukabumi

Travel | 06 Aug 2022, 21:05 WIB
Suasana pasar malam di Lapang Padjadjaran Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/8/2022). | Sukabumiupdate.com/Billie

SUKABUMIUPDATE.com - Selama dua pekan ke belakang hingga 23 Agustus 2022, masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya warga Kecamatan Cibadak, kembali disuguhkan hiburan murah yang tersedia di pasar malam.

Berlokasi di Lapang Padjadjaran Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, pasar malam ini buka setiap hari mulai pukul 16.00-23.00 WIB. Ratusan pengunjung dari berbagai tempat memadati tempat tersebut.


Advertisement

Wahana yang tersedia di pasar malam ini di antaranya bianglala, ombak banyu, dan kora-kora. Ada pula sejumlah wahana yang aman dinaiki anak-anak seperti komedi putar, odong-odong, hingga mandi bola. Bermodal Rp 10 ribu, masing-masing wahana dapat dicoba.

Baca Juga :

Para pengunjung juga tidak perlu khawatir jika lapar atau haus, karena banyak jajanan yang tersedia. Selain itu, ada juga pedagang yang menjual kebutuhan sandang seperti pakaian, sandal/sepatu, dan tas.

Pengunjung asal Nagrak, Linda (26 tahun)  yang pergi dengan keluarga kecilnya merasa senang bisa membawa anak-anaknya ke pasar malam. "Anak-anak terhibur, murah juga, jadi terjangkau," katanya, Sabtu (6/8/2022). 


Advertisement

Pengunjung lain, Alif (14 tahun) yang datang bersama teman-temannya, cukup antusias karena bisa menghabiskan akhir pekan dengan sederhana di pasar malam. "Seru, tadi naik kora-kora. Agak mual tapi seru," ujarnya.

Image

Billie

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur