Light Dark

Golkar Jabar Minta Kader Sukabumi Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Jawa Barat | 06 Aug 2022, 18:26 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menginstruksikan kadernya di Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024. | Sukabumiupdate.com/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menginstruksikan kadernya di Kabupaten Sukabumi untuk all out memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

"DPD Jawa Barat sudah masif menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar 2024," katanya saat Rakerda Partai Golkar Kabupaten Sukabumi di salah satu hotel di Salabintana, Sabtu (6/8/2022).


Advertisement

Ace juga meminta semua kader di Kabupaten Sukabumi mengampanyekan instruksi tersebut sampai ke pelosok. Ace menyebut alasan pada 2019 Partai Golkar kalah di Kabupaten Sukabumi, adalah lantaran tak memiliki calon presiden sendiri.

"Tentu dengan Airlangga sebagai calon presiden, Golkar wajib memenangkan pemilu dan menjadikan Airlangga sebagai presiden," ucap dia.

Baca Juga :

Ace meminta keseriusan semua kader partai, mulai langkah organisasi struktur hingga sayap partai untuk konsisten memenangkan Airlangga Hartarto. "Langkah pemenangan Airlangga di Sukabumi harus jelas. Ini menjadi kewajiban kita," katanya.


Advertisement

Menurut Ace, kemenangan Airlangga menjadi syarat bagi bakal calon DPRD maupun DPR RI, dan calon kepala daerah di Kabupaten Sukabumi. "Siapa pun yang akan ikut pileg dan pilkada, syaratnya harus menangkan Airlangga. Baru kami restui," kata Ace.

Image

Riza

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur