Light Dark

Modus Bilang Ban Kempis, Begal Bawa Kabur Motor di Warudoyong Sukabumi

Sukabumi | 06 Aug 2022, 11:47 WIB
Lokasi Nasrudin (23 tahun) diduga menjadi korban begal di Jalan Pabuaran, Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, 5 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nasrudin (23 tahun), warga Salabintana, Kabupaten Sukabumi, diduga menjadi korban begal di Jalan Pabuaran, Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, 5 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB. Sepeda motor Honda CBR-150 milik Nasrudin raib dibawa kabur.

"Saya berangkat dari Salabintana melewati Jalan Nyomplong. Karena ada perbaikan jalan, semua kendaraan disuruh belok ke kiri masuk ke Jalan Pasundan. Saya lalu memotong jalan lewat gang. Nah, di situ seperti ada sepeda motor yang mengikuti," kata Nasrudin kepada wartawan, Sabtu (6/8/2022).


Advertisement

Saat itu Nasrudin berencana pergi ke rumah kakaknya di Koleberes, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong. Ketika ada yang mengikutinya, Nasrudin tidak menaruh curiga dan meneruskan perjalanannya. Namun setibanya di sekitar lokasi, dua orang menggunakan sepeda motor matik mendekati Nasrudin.

"Orang itu (terduga pelaku) memberi tahu, ban sepeda motor saya kempis. Saya langsung memperlambat laju kendaraan untuk mengecek. Tiba-tiba, orang itu mendorong saya hingga terjatuh dan tertindih sepeda motor yang saya pakai," ujarnya.

Baca Juga :

Melihat Nasrudin terjatuh, kedua terduga pelaku mendekat lalu sepeda motor milik Nasrudin dibawa kabur. Sementara Nasrudin ditinggalkan sendirian. "Kondisi di lokasi sepi dan minim penerangan. Saya juga terkesima tidak berteriak minta tolong. Akhirnya saya telepon rekan kerja untuk menjemput dan melapor ke polisi," ujar dia.


Advertisement

Nasrudin mengaku sudah melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Warudoyong. "Malam diantar rekan kerja lasngung laporan," katanya. Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha meminta keterangan pihak kepolisian.

Image

Riza

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur