Light Dark

Nggak Ngerti Caranya? 10 Hari Menikah, Pasutri Ini Ngaku Belum Berhubungan Badan

Sehat | 05 Aug 2022, 19:31 WIB
Ilustrasi, curhat pasutri viral karena mengaku belum sukses berhubungan badan setelah 10 hari menikah | pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Ini lagi rame dibahas warganet. Curhat istri yang dibenarkan oleh suaminya, bahkan setelah 10 hari menikah mereka belum sukses berhubungan badan. Alasan pasutri ini yang bikin netizen langsung nyamber kayak kompor bocor, karena nggak tak tahu caranya.

Cerita itu viral usai diunggah si istri sebagai sender melalui akun @convomf di jejaring media sosial Twitter. Pasangan suami istri alias pasutri itu mengatakan baru menikah 10 hari yang lalu.


Advertisement

Mereka memutuskan dan melangsungkan pernikahan karena memang merasa sudah siap menghadapi masalah rumah tangga yang tak terduga. Tak hanya itu, mereka pun secara finansial tak ada hambatan atau masalah.

"Pokoknya udah klop banget dan melalui proses yang panjang banget," ungkap sender dikutip SuaraBekaci.id, Kamis (05/08/2022).

Akan tetapi, mereka sama-sama tak mengerti satu hal, yakni berhubungan badan.

"Ternyata kita berdua enggak siap di sini, padahal kita udah omongin masalah anak sebelum nikah. Jadi sampai sekarang aku masih perawan," tutur si istri.


Advertisement

"Aku kasihan sama suamiku, tapi dia juga nggak ngerti caranya," lanjutnya menambahkan.

Pasutri itu secara terang-terangan mengaku sempat mencobanya.

Mereka menyebut telah mencari referensi dan edukasi, namun sender merasakan sakit yang luar biasa.

"Aku tahu kalau gituan tuh pertamanya pasti sakit, tapi masak sesakit itu sih anj*r?! Kayak nggak masuk akal gitu loh sakitnya," tuturnya.

Sender pun jadi merasa ragu apakah yang mereka lakukan telah benar atau justru salah jalan masuk.

Permasalahan itu pun membuat dia dan suami dilema hingga bertanya kepada warganet.

Cuitan itu pun sontak menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Sejumlah warganet mengaku heran, namun yang lainnya ramai memberikan saran.

"Ke dokter aja, sayang. Penyebabnya nggak cuma salah ‘lubang’ aja, bisa ada penyebab lain. Kayak bisa jadi secara psikologisnya, atau fisiknyaa kayak, infeksi, vaginismus, dan sebagainya. Check aja supaya pasti," tulis @dree**.

"Coba periksa ke dokter, mungkin memang udah bener tapi sakit banget bisa jadi gejala vaginimus, gua pernah bcaa cerita tentang si cewek kena vaginimus dia saat penetrasi tuh kek sakit banget gitu, coba aja ke dokter," timpal @chr***.

"Aku pernah nonton film, dan ada kondisi yang namanya vaginismus takutnya kamu punya itu. Coba diperiksain aja deh. Atau ya misal nggak ada kondisi itu, kalau denger denger kata orang sih foreplaynya harus cukup," ungkap @heinna***.

"Aduh nder hahaha aduh lucu banget kalian. Saran aja coba konsul sama dokter obgyn gitu ikutin edukasinya sama program hamil! Semangat membikin dekbay!" ujar @alit***.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur