Light Dark

Benarkah Pesulap Merah Tantang Ahli Debus Sukabumi? Ada Nama Muhammad Faisal

Entertainment | 04 Aug 2022, 20:35 WIB
Marcel Radhival atau pesulap merah memberikan penjalan soal akun whatsapp yang menantang ahli debus sukabumi | akun instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Marcel Radhival atau yang juga dikenal dengan nama pesulap merah semakin tenar. Baru-baru ini  postingan facebook yang mengatasnamakan admin pesulap merah, menantang ahli debus di Sukabumi, Jawa Barat untuk membuktikan kesaktiannya.

Soal informasi ini Marcel Radhival melalui akun Instagramnya @marcelradhival1 menyampaikan pesan kepada masyarakat. Ia meminta warganet hati-hati, atas tipu daya pihak yang mencatut namanya.


Advertisement

Dalam unggahan tersebut, Marcel Radhival mengunggah foto layar ponsel yang menampilkan sebuah postingan di jejaring sosial Facebook. Foto di Facebook itu menampilkan tangkapan layar sebuah pesan di WhatsApp.

Pesan tersebut dikirim dari nomor +62889839658. Lewat pesan tersebut, si pengirim yang mengaku admin Pesulap Merah, menyampaikan pesan kepada seorang ahli debus bernama Muhammad Faisal dari Sukabumi. Si pengirim pesan lantas meminta Faisal untuk membuat klarifikasi atas ilmu yang ditunjukkannya ke publik.

Si pengirim pesan lantas mengancam akan mendatangi lokasi dan membawa awak media untuk melakukan pembuktian kesaktian apabila sang ahli debus tidak melakukan klarifikasi.

“Assalamualaikum selamat malam Apakah ini benar dengan ahli debus muhammad faisal dari Sukabumi jawa barat? Maaf sebelumnya kami dari admin pesulap merah mengajak anda untuk pembuktian kesaktian, kami melihat di status akun sosial anda banyak memberikan berita bohong dan hanya sugesti oleh karenanya kami meminta klarifikasi anda jika tidak anda kami akan datang dengan media ke rumah anda untuk meminta pembuktian kesaktian anda. Ditunggu klarifikasinya. Jangan diblok nomor ini. Cukup dijawab saja. Jika diblok maka anda akan viral dan karier perdukunan anda akan hancur,” bunyi pesan yang mengaku dari admin Pesulap Merah.


Advertisement

photoKlarifikasi pesulap merah atas beredarnya akun whatsapp yang mengatasnamakan dirinya - (akun instagram)

Pesulap Merah, lewat akun resminya pun mengunggah postingan tersebut dan memastikan bahwa pesan berisi tantangan dan ancaman tersebut bukan dari pihaknya.

Pesulap Merah menegaskan bahwa satu-satunya nomor admin Marcel Radhival alias si pesulap merah adalah nomor yang tertera di bio Instagram ofisialnya. Pun, sang admin hanya menerima undangan event dan kerjasama. 

“PENGUMUMAN PENTING !! 

Hati-hati dengan nomor ini =

0889-8369-5836

Dia ngaku-ngaku admin pesulap merah dan mencari-cari masalah ke semua orang serta menantang-nantang semua orang untuk menebar FITNAH.

Nomor admin saya hanya 1 yaitu yang tertera di bio instagram saya @marcelradhival1 dan itupun hanya melayani penjadwalan event dan kerjasama.

Hati-hati juga dengan akun medsos yang mengatasnamakan saya, semua akun medsos saya hanya yang tertera di sociabuzz.com/pesulapmerah (*link di bio)

#PesulapMerah #ILMUMERAH " tulis Marcel di caption.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur