Light Dark

Tayang Hari Ini, Film Pengabdi Setan 2 Sudah Ditonton Setengah Juta Orang

Film | 04 Aug 2022, 20:15 WIB
Film Pengabdi Setan 2 Communion mulai meneror bioskop-bioskop di Indonesia termasuk Sukabumi dan sudah ditonton lebih dari setengah juta orang | Instagram/@pengabdisetan2.communion

SUKABUMIUPDATE.com - Film Pengabdi Setan 2 Communion mulai meneror bioskop-bioskop di Indonesia termasuk Sukabumi. Film besutan Joko Anwar ini telah menarik banyak pecinta Film horror tanah air. Bahkan di hari pertama penayangan film tersebut telah ditonton lebih dari setengah juta orang.

Melansir dari Tempo.co, belum satu hari diputar, Film sekuel Pengabdi Setan ini sudah ditonton 501.171 orang pada Kamis, 4 Agustus 2022. Hal ini pembesut Film ini, Joko Anwar di halaman Instagramnya, satu jam lalu. 


Advertisement

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua #pengabdisetan2," tulis Jokan, sebutan akrabnya dengan unggahan fotonya itu.

Baca Juga :

Joko Anwar mengunggah foto poster Pengabdi Setan 2 yang menampilkan sosok Ibu, diperankan oleh Ayu Laksmi siap meneror anak-anaknya. Terlihat di poster, enam pocong tunduk kepada Ibu. Di poster itu tertulis keterangan serupa yang ditulis Jokan. "Terima kasih doa dan supportnya. Sampai jam 16.00, 501.171 orang sudah menonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran." 

Jika tren positif ini terus berlanjut, bukan tak mungkin jumlah penonton Pengabdi Setan 2: Communion bakal melampaui Film KKN di Desa Penari yang turun layar pada 23 Juni 2022 ditonton 9,2 juta orang. Pada hari pertama penayangannya di bioskop, 30 April 2022, KKN di Desa Penari mendapatkan 315.486 penonton.


Advertisement

Jumlah ini membuat KKN di Desa Penari dan berada di urutan ketiga Film Indonesia yang ditonton paling banyak pada hari pertama setelahnya setelah Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan.

Hingga nanti malam, bukan tak mungkin penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama penayangannya akan melampaui Dilan 1991 yang ditonton sekitar.800 ribu orang.  

photoTangkapan layar unggahan sutradara film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar - (Instagram)

Tapi jumlah penonton Pengabdi Setan ini tidak terlalu mengejutkan karena kemarin, Joko Anwar para penonton sudah kehabisan tiket saat memesannya.

Ia menunjukkan pemesanan tiket menonton Film ini di beberapa bioskop tinggal menyisakan kursi di bagian depan saja. "Teman-teman, tiket sudah aman? #pengabdisetan2," tulisnya. 

Ia pun mengumumkan ketika hari untuk menonton Pengabdi Setan 2: Communion sudah datang. "AKHIRNYA! AKHIRNYA ! BERTERIAKLAH SEKENCANG-KENCANGNYA!" tulisnya. 

Unggahan Joko Anwar soal jumlah penonton Pengabdi Setan 2 ini langsung disambut para sahabatnya. "Melambung," tulis sutradara, Yosep Anggi Noen. "Gas terus," tulis sutradara, Ifa Isfansyah. "Wohooo," tulis Deva Mahendra. "10 juta akan mudah sekali," tulis @reynaldo***.

SUMBER: TEMPO.CO

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran