Light Dark

Manajer Honda Team Asia Kritik Pembalap Indonesia Mario Aji yang Terlalu Sopan

Arena | 04 Aug 2022, 18:45 WIB
Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama menilai bahwa karakter Mario Aji sedikit menyulitkannya | Instagram/@marios.a16

SUKABUMIUPDATE.com - Menurut Manajer Honda Team Asia,  Hiroshi Aoyama Pembalap Indonesia, Mario Aji memiliki sifat yang terlalu sopan.

Melansir dari Tempo.co, kata-kata itu tidak hanya diarahkan untuk Mario Suryo Aji seorang. Akan tetapi Hiroshi Aoyama juga melayangkan kalimat tersebut kepada Pembalap Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 asal Thailand, Somkiat Chantra.


Advertisement

Hiroshi Aoyama menilai bahwa karakter Mario Aji dan Chantra sedikit menyulitkannya. Karena dirinya tidak bisa mendorong ambisi sang Pembalap untuk meraih hasil maksimal di setiap balapan Grand Prix Moto3 dan Moto2.

Baca Juga :

"(Mario Aji dan Chantra) terlalu sopan. Jika Anda meminta sesuatu dan kami tidak dapat memberikan apa yang Anda inginkan, (mereka) menerimanya tanpa ragu-ragu. Terkadang sulit bagi saya karena saya tidak bisa mendorong mereka untuk lebih lapar,” kata Hiroshi, dikutip dari Speedweek.

photoPembalap Indonesia, Mario Aji - (Instagram/@marios.a16)


Advertisement

Sementara itu karakter berbeda justru terlihat dari Pembalap asal Jepang, Ai Ogura (Moto2). Hiroshi Aoyama menilai bahwa Ai Ogura memiliki tekad dan sangat berdedikasi, bahkan terkadang keras kepala.

“Ogura, di sisi lain, tidak menerima (seperti kasus Mario Aji dan Chantra), 'tidak mungkin'. Dia adalah tipe 'Saya menginginkannya dan saya menginginkannya',” tambah bos Honda Team Asia tersebut.

Kini Mario Aji bakal menjalani seri balapan Moto3 Inggris pada akhir pekan nanti. Dirinya bakal memulai rangkaian balapan sejak Jumat, 5 Agustus 2022, untuk menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2).

SUMBER: SPEEDWEEK | TEMPO.CO

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran