Light Dark

Sempat Dikira Boneka, Mayat Pria Mengambang di Cicurug Sukabumi

Sukabumi | 02 Aug 2022, 16:07 WIB
Mayat pria yang ditemukan mengambang di Kampung Legos RT 03/01 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/8/2022), saat akan dibawa ke RSUD Sekarwangi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di saluran irigasi di Kampung Legos RT 03/01 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/8/2022). Jasad laki-laki ini tersangkut di bawah bangunan musala.

Saksi mata, Neneng Nurlita (57 tahun), menemukan mayat tersebut sekira pukul 11.00 WIB, saat sedang berjalan di sekitar lokasi penemuan. Semula, Neneng mengira objek jasad itu sebagai boneka. Namun setelah dilihat lebih dekat, Neneng menemukan mayat.


Advertisement

"Dikira saya itu boneka. Saya lalu panggil warga dan ternyata mayat. Posisinya mengambang hanyut lalu nyangkut di bawah musala," kata Neneng kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Kekinian diketahui mayat itu adalah laki-laki usia 60 tahunan berinisial D, masih warga Desa Mekarsari. Ini dikatakan saudara korban, Y (45 tahun). Menurut Y, korban adalah buruh serabutan yang sering membersihkan sampah di sekitar sungai.

"Masih saudara, usianya sekitar 60-an. Dia buruh serabutan yang sering bersih-bersih sampai di sekitar sungai," kata Y.


Advertisement

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya korban. Jenazah kini telah dibawa ke RSUD Sekarwangi.

Image

Billie

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur