Light Dark

Ustaz Yusuf Mansur Ingin Buat Pesantren Fashion Week, Terinspirasi dari CFW

Entertainment | 02 Aug 2022, 13:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur Ingin Buat Pesantren Fashion Week, Terinspirasi dari CFW | Instagram @/yusufmansurnew

SUKABUMIUPDATE.com - Seiring dengan viralnya Citayam Fashion Week, ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan jika dirinya sangat terinspirasi untuk membuat ajang pameran busana serupa.

Dalam story yang diunggah melalui akun Instagramnya, ustaz Yusuf Mansur menginisiasi ajang pamer busana yang bertajuk 'Pesantren Fashion Week'.


Advertisement

photoStory di Instagram Ustaz Yusuf Mansur - (Instagram @/yusufmansurnew)

Secara terang-terangan, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan jika idenya tersebut terinspirasi dari Citayam Fashion Week.

Baca Juga :

"Bikin bener aja. Pesantren Fashion Week, Daqu Fashion Week," tulisnya dikutip dari akun unggan Instagram Story @/yusufmansurnew oleh suara.com.


Advertisement

Menurut ustaz Yusuf Mansur gagasan tersebut bisa dijadikan ajang seru-seruan dan mengambil sisi baik dari Citayam Fashion Week.

"Seru-seruan, lucu-lucuan, fun, happy. Dan declare, ini emang niru yang baik, ambil yang baik dari Citayam Fashion Week," katanya.

Yusuf Mansur membayangkan, nantinya yang tampil dalam ajang tersebut adalah para santri dengan pakaian ala pesantren.

"Santri Putra Putri dan jadi ajang tampil-tampil. Cabang-cabang rumah tahfidz berbagai usia, termasuk unit-unit, dan pimpinan. Memperagakan semua pakaian ala pondok dan turunan serta kembangannya," sambungnya.

Sementara itu, mengenai tempat penyelenggaraan, ustaz Yusuf Mansur sepertinya tidak ingin menyamakan dengan Citayam Fashion Week yang di gelar di tengah jalan umum.

Ustaz Yusuf Mansur lebih memilih akan membuat desain tiruan sebagai lokasi digelarnya Pesantren Fashion Week nantinya.

"Tapi, tetep dibuat senatural mungkin. Dan dibuat zebra cross buatan, plus nuansa lampu merah. Pake backdrop aja dan digital-digital," katanya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah