Light Dark

Viral! Layar Video Besar Menimpa Personil Boyband Mirror saat Konser di Hong Kong

Internasional | 29 Jul 2022, 19:12 WIB
Insiden terjadi saat grup boyband Mirror melangsungkan konser, layar video besar tiba-tiba jatuh dan menimpa anggota mereka | Vivian/AP

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden terjadi saat grup boyband Mirror melangsungkan konser, layar video besar tiba-tiba jatuh dan menimpa anggota mereka.

Video insiden tersebut langsung menyebar di media sosial dan menghebohkan warganet.


Advertisement

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan anggota Mirror tampil di atas panggung, kemudian salah satu dari beberapa layar led yang digantung di atas panggung tiba-tiba terjatuh.

Layar yang jatuh terlihat langsung mengenai salah seorang yang tengah perform tepat menimpa kepala dan tubuhnya. Orang-orang di atas panggung bergegas untuk membantu mereka yang terkena layar.

Baca Juga :


Advertisement

Mengutip dari The Guardian, dua penari terluka di konser Cantopop Mirror yang digelar Kamis, 28 Juli 2022 di Hong Kong Coliseum tersebut.

Media lokal melaporkan bahwa rumah sakit mengatakan salah satu penari dalam "kondisi serius", sementara yang lain stabil.

photoDalam video yang beredar di media sosial menunjukkan anggota Mirror tampil di atas panggung, kemudian salah satu dari beberapa layar led yang digantung di atas panggung tiba-tiba terjatuh - (via theguardian.com)

Setelah kejadian tersebut, konser dihentikan dan penonton diminta untuk meninggalkan tempat tersebut.

Konser Boyband Cantopop Mirror merupakan konser keempat dari rangkaian 12 konser yang dijadwalkan oleh band yang diadakan di Hong Kong Coliseum.

Mirror, grup beranggotakan 12 orang yang popularitasnya meroket di Hong Kong, telah dikreditkan dengan kebangkitan Cantopop dan mengumpulkan puluhan ribu penggemar di kota itu.

SUMBER: THE GUARDIAN

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran