30 Ucapan Hari Raya Idul Adha untuk Dibagikan Kepada Kerabat Terdekat

Jumat 08 Juli 2022, 15:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Idul Adha sudah di depan mata, rasanya tidak akan lengkap jika tidak membagikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada keluarga, teman, atau kerabat terdekat Anda.

photoUcapan untuk Dibagikan Menjelang Idul Adha - (Freepik)</span

Oleh sebab itu, disini kami akan memberikan inspirasi ucapan Hari Raya Idul Adha untuk Anda semua, seperti yang telah kami lansir dari suara.com.

Baca Juga :

  1. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H! Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita juga dapat sering mengingatkan untuk saling menebarkan Cinta dan kasih sayang kepada sesama! 
  2. Mari merayakan Idul Adha kali ini sebagai momentum  untuk meningkatkan kepatuhan, ketaatan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Selamat hari raya Idul Adha untuk kamu teman istimewa ku, semoga hari-hari mu menjadi lebih baik. 
  3. Di hari yang penuh dengan kemuliaan ini semoga kurban mu menjadi jembatan untuk menghapuskan segala dosa dan menambahkan amal pahala dari Allah SWT. 
  4. Hari ini kita memasuki hari kurban, semoga komitmen untuk patuh kepada setiap perintah Allah selalu terjaga. Semoga Allah selalu memberikan limpahan nikmat serta kemuliaannya dimanapun kita berada. Mari menyambut hari istimewa ini dengan penuh kegembiraan. 
  5. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga Allah mengampuni dosamu, mengangkat penyakitmu, menghilangkan penderitaanmu dan memberikan kebaikan-kebaikan dalam hidup mu. Semoga hewan qurban mu digantikan dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. 
  6. Hari penuh kemuliaan dengan suka cita dari umat muslim yang berbahagia. Semoga Allah selalu mendatangkan kebaikan serta pertolongan-Nya. Karena dalam setiap langkah akan terasa ringan jika Allah meridhoi-Nya. 
  7. Selamat Idul Adha, berkurban menjadi sesuatu yang diperintahkan oleh Allah. Semoga Allah memberikan kita rezeki agar dapat berkurban di tahun-tahun selanjutnya. 
  8. Menyambut hari yang penuh keistimewaan, mari jadikan Idul Adha sebagai momen mengenang ketegaran hati dan keikhlasan dari Nabi Ibrahim yang harus merelakan putra semata wayangnya, Nabi Ismail untuk disembelih dan diganti dengan seekor domba. Karena pada hakikatnya itu merupakan bukti keimanan seorang manusia kepada Allah SWT. 
  9. Bukan kambing ataupun sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu atau kerendahan hati serta keikhlasan hati, itulah makna kurban yang sesungguhnya. Untuk itu, mari merayakan Hari Idul Adha ini dengan penuh kebahagiaan. 
  10. Hari Idul Adha menjadi momentum bagi setiap umat muslim untuk senantiasa mengingat kebesaran Allah. Karena sesungguhnya kehidupan kita tidak akan berjalan dengan baik jika kita tidak melibatkan Allah dalam setiap langkah yang kita tuju. 
  11. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, berkurban menjadi bagian dari momen berharga ini. Untuk itu, semoga hewan kurban mu kelak menjadi penolong di akhirat dan dihapuskan segala dosa-dosamu. 
  12. Selamat memperingati lebaran Idul Adha 2022, bagi Anda yang menunaikan  haji semoga ibadah Ada berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Sementara bagi Anda yang tidak dapat menunaikannya di tahun ini, semoga Allah berikan kesempatan untuk menjalankannya di tahun berikutnya. 
  13. Selamat memperingati Idul Adha 1443 H, Alhamdulillah di tahun ini kita dapat menjalankan ibadah haji dan berkurban tanpa ada batasan. Mari merayakannya dengan penuh suka cita dan rasa syukur kepada Allah SWT. 
  14. Di pagi hari nan istimewa ini, semoga Allah melimpahkan segala kebaikan dan keberkahannya untuk kita. Di hari Idul Adha ini semoga kita dapat merenungi lalu memperbaiki segala hal yang telah kita sia-siakan.  
  15. Selamat memperingati Hari Raya Idul Adha, semoga ibadah haji umat Islam di Tanah Suci dapat berjalan dengan lancar. Dan semoga pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan kurban tidak terjadi kendala apapun. Mari merenungi kesalahan kita dan perbaiki diri kita.
  16. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Idul Adha 2022 ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan ketenangan pada jiwa kita. Amiin
  17. Mari satukan tangan dan teguhkan hati di hari yang suci ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  18. Semoga kita selalu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Adha berlipat seribu kali dan tetap bersama kita selamanya. Selamat hari Raya Idul Adha 2022.
  19. Sebelum matahari terbit, biarkan ku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. 
  20. Semoga kita selalu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Adha berlipat seribu kali dan tetap bersama kita selamanya. Selamat hari Raya Idul Adha 2022.
  21. Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dibandingkan teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena telah memberikan teman sepertimu. Selamat Idul Adha 1443 H untukmu dan seluruh keluargamu.
  22. Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum, wr. wb. Saya ucapkan semoga Allah menghujani Rahmah kepada kita dan menerima doa-doa kita. Selamat hari raya Idul Adha.
  23. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Di peringatan hari raya kurban ini, semoga iman dan kemurnian dapat berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.
  24. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga doa tulus kita terkabul, dan semoga kita dapat diberkati oleh Allah SWT. Idul Adha Mubarak untuk kita dan semua orang yang kita cintai.
  25. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, semoga Allah SWT mengampuni dosa dan kesalahan kita, mengangkat penyaki, menghilangkan penderitaan, memberikan kebaikan-kebaikan dalam hidup serta menaikkan derajat kita untuk menjadi orang yang mulia. Semoga hewan qurban digantikan dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Amin.
  26. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga pada perayaan Idul Adha ini kita dapat kembali saling mendekatkan. Mari bersama memohon harapan agar tahun ini seluruh amal ibadah kita bisa diterima. Amin ya rabbal alamin.
  27. Selamat Hari Raya Kurban 2022. Selamat merayakan dan menikmati daging kurban bersama keluarga hari ini. Semoga Allah SWT senantiasa nikmat sehat selalu hadir bersama kita semua.
  28. Teman terkasih dan selamat Idul Adha untuk kalian semua! Semoga Allah menghiasi kita dan keluarga dengan berkat-berkat surgawi-Nya dan membalas kita dengan berlimpah atas kurban yang kita laksanakan di hari raya kurban ini. 
  29. Selamat hari raya Idul Adha. Semoga Allah menerima pengorbanan kita dan membalas kita dengan rezeki berlimpah.
  30. Semoga kita terus tumbuh menjadi orang yang lebih bijaksana setiap hari! Harapan di Idul Adha tahun ini semoga dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi Kita dan keluarga. Selamat Idul Adha 2022!

Itulah 30 ucapan hari raya Idul Adha untuk dibagikan kepada orang terkasih, keluarga, teman, bahkan kerabat dekat maupun jauh. 

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat03 Mei 2024, 13:00 WIB

Langkah Simpel Membuat Teh Daun Mangga untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Daun mangga dapat dibuat teh dan dimanfaatkan untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Daun mangga dapat dibuat teh dan dimanfaatkan untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : YouTube/G Family Thai).
Life03 Mei 2024, 12:30 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang yang Berakhlak dan Beradab, Yuk Terapkan!

Cara mendidik anak agar menjadi orang yang berakhlak dan beradab memang impian semua orang tua. Yuk, terapkan!
Ilustrasi. Cara mendidik anak agar berakhlak dan beradab. Sumber foto : Pexels/GustavoRing
Bola03 Mei 2024, 12:00 WIB

Peluang Terakhir ke Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Laga Play-off

Meskipun kalah dari Irak di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda masih memiliki peluang lolos melalui babak play-off melawan Guinea, wakil Afrika.
Meskipun kalah dari Irak di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda masih memiliki peluang lolos melalui babak play-off melawan Guinea, wakil Afrika. (Sumber : pssi.org)
Life03 Mei 2024, 11:40 WIB

Simak Alasan dan Konsekuensi Perbedaan Pendapat dalam Mendisiplinkan Anak

Perbedaan pendapat terkadang bisa menjadi pelengkap dalam setiap pasangan, begitu pun ketika mendisiplinkan anak. Namun apa alasan perbedaan itu?
Ilustrasi perbedaan pendapat dalam mendisiplinkan anak. | Foto: Pexels.com/@Migs Reyes
Sukabumi03 Mei 2024, 11:38 WIB

Penampakan Pintu Tol Cisaat di Cibolang Kaler, Realisasi dan Target Tol Bocimi Seksi 3

Proses pembukaan lahan di pintu tol Cisaat di Cibolang Kaler ini dilaporkan oleh edwar widodo, youtuber spesialis pemantau perkembangan pembangunan tol bocimi di Sukabumi.
Proses land clearing, untuk area pintu tol Cisaat di Cibolang Kaler pembanggunan tol bocimi seksi 3 Cibadak - Sukabumi Barat (Sumber: istimewa/akun youtube edwar widodo)
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 11:33 WIB

Hardiknas 2024, Wakil Ketua DPRD Sukabumi: Kurikulum Merdeka Harus Munculkan Inovasi

Masih ada aspek yang perlu ditingkatkan seiring perkembangan teknologi.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin. | Foto: SU/Ilyas Supendi
Life03 Mei 2024, 11:30 WIB

Tak Selalu Positif, Ini 6 Bahaya Terlalu Percaya Diri yang Harus Diketahui

Percaya diri merupakan mentalitas yang baik bagi seseorang. Tetapi, terlalu percaya diri juga tidak baik, mengingat terdapat berbahaya di balik itu semua.
Ilustrasi. Bahaya terlalu percaya diri. Sumber foto : Pexels/Nicole Michalou
Life03 Mei 2024, 11:15 WIB

5 Cara yang Bisa Dilakukan Orang Tua Jika Beda Pendapat saat Mendisiplinkan Anak

Meskipun selalu berbeda pendapat, namun Anda berdua memiliki tujuan yang sama, yaitu mencintai dan membimbing anak dengan kemampuan terbaik Anda.
Ilustrasi orang tua berbeda pendapat. | Foto: Pexels.com/@Agung Pandit Wiguna
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 11:04 WIB

Apresiasi Timnas di Piala Asia U-23, DPRD Sukabumi: Harapan Tembus Olimpiade Masih Ada

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki peluang terakhir untuk lolos Olimpiade Paris 2024.
Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Fraksi PKS Amran Munawar Lutphi. | Foto: Instagram/@fpks.kabsukabumi
Inspirasi03 Mei 2024, 11:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 untuk Penempatan Wilayah Ancol

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 di Perusahaan Makanan untuk Penempatan Wilayah Ancol, Jakarta.
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Teknisi Jaringan Minimal Lulusan SMK. (Sumber : Freepik.com)