Light Dark

Tabrakan dengan Mobil, Pesepeda Tewas di Tegalbuleud Sukabumi

Sukabumi | 07 Jul 2022, 12:40 WIB
Pesepeda bernama Wakijo (65 tahun) tewas kecelakaan di Jalan Nasional Cikaso-Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang RT 02/03 Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pesepeda bernama Wakijo (65 tahun) tewas kecelakaan di Jalan Nasional Cikaso-Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang RT 02/03 Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7/2022). Wakijo adalah warga Kampung Panaruban, Desa Tegalbuleud.

Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja mengatakan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB ini bermula saat mobil Suzuki New Carry Futura bernomor polisi Z 8072 DY yang dikemudikan AM, menyalip sepeda motor ketika melaju dari Tegalbuleud menuju Desa Karanganyar, Kecamatan Tegalbuleud.


Advertisement

"Dari arah berlawanan, datang pengendara sepeda yang dikendarai korban dan tabrakan tidak terhindarkan. Pengemudi (pesepeda) terpental ke sawah," kata Deni kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Deni menyebut korban mengalami luka-luka pada bagian kepala dan dilarikan ke Puskesmas Tegalbuleud, kemudian meninggal setelah mendapat penanganan medis. Sementara sopir dan penumpang mobil Suzuki New Carry Futura tidak mengalami luka. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Mengamankan barang bukti, mencari keterangan saksi, membawa korban ke Puskesmas Tegalbuleud untuk perawatan, serta melaporkan kejadian dan berkoordinasi denngan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," kata Deni. Mobil Suzuki New Carry Futura mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur