Light Dark

Pegang Dada dan Terjatuh, Warga Cikembar Sukabumi Meninggal di Pinggir Jalan

Sukabumi | 28 Jun 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi mayat. Seorang warga Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - AN (63 tahun) warga Kampung Padasuka, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Cibatu-Padabeunghar, Selasa (28/6/2022). 

Kapolsek Cikembar, IPTU Ratno Panji Setiaji menyatakan pria tersebut ditemukan meninggal dekat motornya yang berjenis Honda Vario.


Advertisement

Baca Juga :

Ratno menyatakan, dari keterangan seorang pemilik warung nasi, sebelum meninggal dunia pria tersebut terlihat memegang dada dan perutnya.

"Sekitar pukul 13.45 WIB, pria itu melintas di depan warung nasi tersebut kemudian pria itu memarkir sepeda motor yang dikendarai sambil memegang bagian dada dan perut. Pria itu nampak kesakitan beberapa saat kemudian pria itu terjatuh dari motornya," ujar Ratno.


Advertisement

Pemilik warung kemudian meminta tolong kepada warga. Namun pria tersebut sudah meninggal dunia.

"Setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga bahwa pria itu mempunyai riwayat sakit jantung," tuturnya. 

Kekinian jenazah korban sudah dibawa oleh pihak Keluarga dari Puskesmas Cikembar. "Korban sudah dibawa dengan menggunakan ambulan desa," jelasnya.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur