Light Dark

Kebun Ganja di Gunung Karuhun Perbatasan Sukabumi-Cianjur, Ini Penampakannya!

Jawa Barat | 28 Jun 2022, 16:38 WIB
Kepolisian menemukan kebun ganja di wilayah Gunung Karuhun perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. | google maps

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian menemukan kebun Ganja di wilayah Gunung Karuhun perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. Warga setempat melaporkan banyak tim yang bergerak ke lokasi hari ini, Selasa 28 Juni 2022, mulai dari jajaran Polres Sukabumi dan Polres Cianjur.

Redaksi sukabumiupdate.com, mendapatkan foto dari warga saat petugas kepolsian tengah membawa batang Ganja turun dari wilayah Gunung Karuhun.  "Iya hari ini. Tadi yang saya lihat dari Polsek Gegerbitung dan tim lainnya turun dari Gunung Karuhun bawa banyak tanaman ganja, ada ratusan mungkin," jelas warga yang enggan namanya dicantumkan kepada sukabumiupdate.com, Selasa 28 Juni 2022.


Advertisement

photoTanaman ganja yang ditemukan di Gunung Karuhun perbatasan Sukabumi Cianjur di antara Gegerbitung dan Kecamatan Campaka - (istimewa)

Menurut warga, lokasi penemuan kebun Ganja tersebut memang tidak jauh dari wilayah Gegerbitung Kabupaten Sukabumi. "Tapi kalau kebunnya itu masuk ke wilayah Gunung Karuhun, Kampung Pasirleneng Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Spot," lanjutnya.

Dari foto yang diperlihatkan oleh warga, petugas tengah membawa kurang tanaman Ganja dengan tinggi kurang lebih 1 meter. Tanaman Ganja yang dibawa petugas kepolisian dipastikan dicabut dari lokasi tanaman karena masih terlihat akarnya. 


Advertisement

Baca Juga :

Redaksi sukabumiupdate.com, berusaha mengkonfirmasi hal tersebut kepada jajaran Polsek Gegerbitung. "Untuk informasi pengungkapannya nanti akan dijelaskan oleh Kapolsek bersama Polres Sukabumi dan Polres Cianjur," ungkap Yadi melalui aplikasi pesan singkat.

Sejumlah awak media saat ini tengah berada di Polsek Gegerbitung, menunggu penjelasan resmi terkait temuan kebun Ganja tersebut.

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur