Light Dark

Bupati Lantik Dewan Pendidikan Sukabumi Periode 2022-2027, Ini Nama-namanya!

Sukabumi | 28 Jun 2022, 16:13 WIB
Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi periode 2022-2027 | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi periode 2022-2027 yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan bagi siswa yang memperoleh juara pada pentas kreativitas pendidikan agama islam tingkat provinsi jabar di cirebon.

Dilakukan juga penyerahan bantuan paket pendidikan berupa perlengkapan sekolah bagi siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Sukabumi sebanyak 250 paket, bertempat di Aula Setda Palabuhanratu, Selasa (28/6/2022)


Advertisement

Pelantikan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi berdasarkan kepada Surat Keputusan Bupati Sukabumi Nomor : DK. 00/Kep.492-Disdik/2022 Tentang Penetapan Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2022 - 2027 dengan ketua Djajang Rustandi.

Baca Juga :

Pengurus Dewan Pendidikan yang dilantik yakni P. Fatahillah, Utang Supratman, Djajang Rustandi, Lidyawati, Teddy Lesmana, Abas Resmana, Ayu Gandasari, Dadang Ridwan, Ido Supriadi, Khusyairin dan Agus Santosa.


Advertisement

Dalam Sambutannya Bupati Sukabumi menjelaskan bahwa Dewan Pendidikan merupakan organisasi masyarakat pendidikan yang mempunyai komitmen dan loyalitas terhadap peningkatan kualitas pendidikan.

photoBupati Sukabumi Marwan Hamami melantik Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi periode 2022-2027 - (Istimewa)

"Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi ini sebagai agen perubahan yang dapat membuat terobosan-terobosan positif guna mendongkrak peningkatan mutu pendidikan di kabupaten sukabumi" Jelasnya

Lebih lanjut disampaikan bupati, Dewan Pendidikan harus bisa mengawasi para tenaga pendidik untuk memberikan yang terbaik bagi peningkatan mutu pendidikan di kabupaten sukabumi.

"Dewan pendidikan harus bisa mengawasi tenaga guru pendidik agar untuk terus memberikan ilmu dan pengetahuan yang terbaik bagi peningkatan mutu pendidikan generasi penerus kedepan" pungkasnya.

SUMBER: MEDSOS PEMKAB SUKABUMI

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran