Light Dark

Persib Bandung vs PSS Sleman di 8 Besar Piala Presiden 2022, Catat Jadwalnya

Bola | 28 Jun 2022, 13:45 WIB
(Ilustrasi) Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 | Instagram/@persib @pssleman

SUKABUNIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022. Hal itu diketahui setelah PSS keluar sebagai runner up Grup A usai meraih kemenangan 1-0 melawan Dewa United di laga terakhir yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 27 Juni 2022.

“Persib dipastikan akan menghadapi PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022” bunyi keterangan di laman resmi klub.


Advertisement

Merujuk pada regulasi pertandingan di Piala Presiden 2022, babak perempat final akan mempertemukan juara Grup C dengan runner up Grup A, dimana setiap juara grup akan menjadi tuan rumah pada pertandingan di fase itu. Itu artinya laga Persib vs PSS akan berlangsung di Bandung.

Baca Juga :

Pangeran Biru (julukan Persib) keluar sebagai juara Grup C setelah berhasil mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.


Advertisement

Anak asuh Robert Albert menang 3-1 atas Persebaya dan 1-0 atas Bhayangkara FC. Sedangkan lawan Bali United berakhir imbang 1-1. 

photoPersib Bandung - (Instagram/@persib)

Sementara, PSS Sleman menjadi runner up grup A setelah mengumpulkan tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Dua kemenangan Elang Jawa (julukan PSS Sleman) didapat atas Persita 2-0 dan Dewa United 1-0. PSS imbang 0-0 oleh Persis Solo dan kalah 2-5 dari PSIS Semarang.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman sendiri rencananya akan berlangsung pada Jumat (1/7/2022) mendatang.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran