Light Dark

Anak Maia Estianty Jualan Contekan saat SMA, Keuntungan Sampai Rp 1 Juta

Seleb | 26 Jun 2022, 14:30 WIB
Anak Maia Estianty Jualan Contekan saat SMA, Keuntungan Sampai Rp 1 Juta | Instagram @maiaestiantyreal

SUKABUMIUPDATE.com - Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi, Anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani mengaku pernah menjual Contekan sampai menghasilkan uang hingga Rp 1 juta dalam sehari.

photoPotret El Rumi - (Instagram @maiaestiantyreal)


Advertisement

Dagangannya laris manis karena memiliki omzet Rp 1 juta dalam sehari meskipun Contekan tersebut dijual di kisaran harga Rp 10 - Rp 20 ribu.

Baca Juga :

"Aku Jualan contekan, sehari pernah untung satu juta demi Allah," ujar El Rumi dikutip oleh suara.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

El mengaku menjual Contekan dalam bentuk materi yang dicetak kecil-kecil.


Advertisement

Rangkuman tersebut berisi kisi-kisi rangkuman materi yang akan keluar dalam ujian dan diperjualbelikan.

Rupanya, hal itu membuat temannya mengikuti jejak El Rumi. El Rumi pun sempat protes karena ladang uangnya punya saingan.

"Setelah aku bikin untung sejuta-sejutaan, temenku terinspirasi, wah ladang duit nih, dia bikin saingannya," bebernya.

"Dia bikin yang kecil banget, gue bilang wah copyright nih," sambungannya.

Pernyataan El Rumi mengenai Contekan yang Ia jual kemudian viral di media sosial. Melalui unggahan TikTok @sabdatiktok warganet pun terinspirasi.

Ada juga warganet yang memirip-miripkan sifat dan karakter El seperti bundanya Maia Estianty.

"Kenapa gue gak kepikiran ya dulu," tulis @bel***

"El tuh Bunda Maia banget ya,smpe cara ngomongnya juga sama," tulis @my***

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah